Kesal Netizen Salah Paham Soal Unggahan, Salmafina: Jangan Tolol

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 18 Oct 2020 15:00 WIB
Salmafina Sunan Kesal Netizen Salah Paham Soal Unggahan, Salmafina: Jangan Tolol / Foto: Amalia Kharisma Putri
Jakarta, Insertlive -

Pernikahan Salmafina Sunan dengan Taqy Malik memang sudah lama kandas. Namun nama Salmafina masih kerap dihubungkan dengan sosok Taqy.

Belum lama ini nama Salmafina kembali dikaitkan usai beredar kabar pernikahan Taqy. Salmafina kembali dikaitkan dengan Taqy karena unggahan di media sosial.

Salmafina lewat Insta Stories-nya mengunggah kutipan ayat Alkitab, Yeremia 17:7. Selain itu Salmafina juga merasa ada beban yang kini sudah mulai lepas dari hidupnya.


"BUT BLESSED IS THE ONE WHO TRUST IN THE LORD, WHOSE CONFIDENCE IS IN HI. JEREMIAH 17:7," bunyi ayat tersebut di Instagram, Minggu (18/10).

"Karena saya PERCAYA akhirnya datang juga waktunya Tuhan angkat separuh beban hidup saya. Hari ini saya bisa hidup terbebas dari bayang bayangnya. Lega banget Tuhan," lanjut Salmafina.

Unggahan Salmafina itu langsung mendapat beragam respons dari netizen. Bahkan tak sedikit yang menilai Salmafina belum bisa move on dari Taqy.

"Karena di status itu tuh secara ga langsung alma bilang kalo dia masih saja terbayang2 mantan sampai detik ini. Gtu.. hehe," kata @fasti_1.

Salmafina rupanya gerah dengan komentar yang diberikan netizen tersebut. Ia bahkan kesal karena netizen sudah salah paham dengan unggahan tersebut.

"Kebayang2 dalam hal negatif! Netizen kemaren2 gak bisa move on dan itu beban sangat berat. Semua yang gue lakuin pasti dikaitin ke dia dan itu BEBAN. Bukan kebayang2 karena masih cinta. Jangan tolol," tegas Salma.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER