Bukan Jadi Raja dan Ratu, Pengantin Ini Malah Sibuk Angkat Piring Bekas Tamu

arm - INSERTLIVE
Sabtu, 17 Oct 2020 15:01 WIB
Pengantin suguhkan makanan sesuai dengan isi amplop tamu Bukan Jadi Raja dan Ratu, Pengantin Ini Malah Sibuk Angkat Piring Bekas Tamu (Foto: ilustrasi)
Jakarta, Insertlive -

Jika biasanya pasangan pengantin akan duduk manis di pelaminan bak Raja dan Ratu sembari menunggu tamu undangan, tidak dengan pasangan pengantin yang diduga berasal dari sebuah perkampungan di Pattani, Thailand ini.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @prince_grapes, pengantin baru itu tampak tampak cuek saat berkeliling mengangkut piring-piring bekas santapan tamu undangan mereka.

Pasangan pengantin itu pun tampak acuh saat baju pernikahan mereka yang berwarna putih kotor akibat tempat makan tamu yang berlumpur.


Dari unggahan sang fotografer dalam bahasa Thailand menyebutkan bahwa mereka merasa syok melihat pengantin yang turun tangan melayani tamu hingga mereka tak bisa melakukan sesi foto.

Sejak diunggah pada Senin (12/10) lalu, video tersebut telah ditonton sebanyak 2,2 juta kali dan dibanjiri komentar-komentar.

Cerita Miris di Balik Viralnya Pengantin yang Siapkan Makanan Tamu SendiriCerita Miris di Balik Viralnya Pengantin yang Siapkan Makanan Tamu Sendiri/ Foto: TiKTok @prince_grapes

"Pengantin jadi babu di nikahannya sendiri," kata akun winda.

"Dia yang nikah dia yang ngangkatin piringnya," komentar akun Eko Saputra.

Di video lain, sang pengantin wanita tampak bersandar mesra di bahu sang suami meskipun berada di pinggir sawah. Sang fotografer pun membidik kamera mengabadikan momen tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER