Sahabat Bongkar Keadaan Ekonomi Nassar yang Dikabarkan Bangkrut

arm - INSERTLIVE
Sabtu, 17 Oct 2020 10:30 WIB
Nassar Sahabat Bongkar Keadaan Ekonomi Nassar yang Dikabarkan Bangkrut/Foto: Riyo Ramadhan
Jakarta, Insertlive -

Pedangdut Nassar Sungkar tengah diterpa isu tak sedap. Ia dikabarkan tengah bangkrut hingga harus berjualan donat dan tinggal di kos-kosan.

Kabar ini mencuat usai ajang pencarian bakat dangdut yang biasa Nassar hadir sebagai juri telah berakhir. Publik pun mulai berspekulasi Nassar bangkrut karena tak lagi tampil di televisi.

Namun kabar bangkrut itu dibantah oleh sahabat Nassar, Caren Delano. Fashion stylist itu menyebutkan bahwa kondisi ekonomi Nassar saat ini baik-baik saja.


"Wah nggak. Nggaklah Nassar sahabat aku banget. Siapa yang bilang dia jatuh miskin? Nggak ada. Justru dia malah hebat banget sekarang ini," ujar Caren Delano dilansir dari detikcom.

Ia menambahkan bahwa Nassar masih kebanjiran job dan usaha donat yang pedangdut itu lakukan ialah untuk mengembangkan bisnis di dunia kuliner.

"Dari pandemi ini sekarang ini justru dia malah masih ada job, dia punya bisnis. Baru buka bisnis donatnya, Nassar sahabat banget sama saya. Dia tuh juga salah satu orang yang sangat pintar menabung," tambah Caren.

Malahan, Caren menyebutkan pelantun Seperti Mati Lampu itu baru membeli apartemen dan mobil baru. Bahkan Nassar dan Caren kerap makan di hotel berbintang.

"Apartemennya baru lagi sekarang kan dengan mobil yang begitu mewah. Nggak sih. Saya malah kalau kemana-mana sama dia malah saya yang minta bayarin haha. Mau makan di hotel bintang lima atau dimana," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]





(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER