Tak Lagi Muncul di Televisi & Jualan Donat, Benarkah Nassar Bangkrut?

nap - INSERTLIVE
Jumat, 16 Oct 2020 23:00 WIB
Nassar Tak Lagi Muncul di Televisi & Jualan Donat, Benarkah Nassar Bangkrut? / Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive -

Beredar isu tak enak mengenai Nassar. Pedangdut kenamaan Indonesia ini dikabarkan bangkrut dan jatuh miskin. Malah, banyak yang menyebut jika Nassar saat ini tinggal di kos-kosan sambil berjualan donat.

Hal ini pun dikaitkan dengan pekerjaan Nassar yang tertunda. Pasalnya, pria 32 tahun ini belakangan jarang muncul di televisi. Banyak jadwal tampilnya yang tertunda hingga diisukan tak lagi dapat tawaran pekerjaan di industri hiburan.

Menanggapi kabar tersebut, Caren Delano sebagai sahabat Nassar buka suara. Ia membantah Nassar bangkrut, justru sahabatnya itu saat ini semakin hebat dalam mencari uang.


"Wah nggak. Nggaklah Nassar sahabat aku banget. Siapa yang bilang dia jatuh miskin? Nggak ada. Justru dia malah hebat banget sekarang ini," ujar Caren Delano dilansir dari detikcom, Jumat (16/10).

Caren kemudian menambahkan bahwa Nassar saat ini tengah menjalankan bisnis kulinernya. Lebih lanjut, ia menyebut sahabatnya itu adalah orang yang pintar menabung.

"Dari pandemi ini sekarang ini justru dia malah masih ada job, dia punya bisnis. Baru buka bisnis donatnya, Nassar sahabat banget sama saya. Dia tuh juga salah satu orang yang sangat pintar menabung," tambah Caren.

Malahan, pelantun Seperti Mati Lampu itu juga baru membeli apartemen dan mobil baru.

"Apartemennya baru lagi sekarang kan dengan mobil yang begitu mewah. Nggak sih. Saya malah kalau kemana-mana sama dia malah saya yang minta bayarin haha. Mau makan di hotel bintang lima atau dimana," sambungnya.

Nassar dan Caren diketahui semakin dekat ketika keduanya berada di salah satu program televisi yang sama.

Namun, ketika program tersebut tak lagi tayang, Nassar kemudian jarang muncul di televisi.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER