Terkaya di SulTeng, Sang Ibu Ungkap Ayah Denny Sumargo Penjudi

nap - INSERTLIVE
Jumat, 16 Oct 2020 22:30 WIB
Denny Sumargo
Jakarta, Insertlive -

Baru-baru ini Denny Sumargo mengunggah video saat mengobrol dengan sang ibu. Wanita yang bernama Meiske Sumargo ini ternyata lahir dari keluarga paling kaya di Sulawesi Tengah.

"Papa saya dulu orang paling kaya di Sulewesi Tengah, punya kapal dua, punya mobil itu apa yang nggak ada," ungkap ibunda Denny Sumargo di YouTube.

Ketika menikah dengan ayah Denny Sumargo, sang ibu harus rela meninggalkan kekayaannya. Pasalnya, kedua orang tua Meiske ternyata tidak menyetujui pernikahan mereka.


"Pada saat itu, orangtua tidak suka saya kawin dengan papamu makanya saya dibuang sebagai anak. Saya dibuang sebagai anak, saya tidak dapat sesuatu dari orangtua," tambah Meiske.

Usai menikah, penderitaan ibu Denny Sumargo tidak hanya sampai situ. Ayah sang pebasket ini ternyata adalah pria yang tidak bertanggung jawab.

Meiske mengungkap sang suami adalah pensiunan tentara karena pemerintah saat itu meminta ayah Denny untuk mencari barang antik.

Ketika barangnya ditemukan sang suami diberikan uang yang banyak. Sayangnya, semua kekayaan yang dimilikinya ludes karena judi.

"Dia pensiun karena permintaan, kalau tidak salah wakil presiden Adam Malik itu dia minta cari antik. Makanya dia berhenti dari itu, cari antik. Dari antik itu dia kaya," bebernya.

"Cuma ada sifat yang tidak baik, makanya kamu nggak bisa ikut, dia main judi. Di situ, dia habis, makanya sifat itu nggak bisa. Jadi pada waktu itu mama ketemu dia, dia dibilang berada juga ya ada, dibilang miskin tidak. Tapi dia duduk di meja judi terus sampai abis," ujar Meiske.

Hal ini membuat Meiske kebingungan saat akan melahirkan Denny. Bahkan, ia sampai menjual aset emas simpanannya agar dapat membiayai persalinannya saat itu.

"Jadi pada saat saya melahirkan itu, waktu mama mau melahirkan masuk rumah sakit, saya tidak ada uang, saya jual emas. Karena dulu mama itu suka keriting rambut, saya banyak simpanan, saya beli emas," pungkas sang ibu.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER