Pesan Manis Lesti untuk Rizky Billar yang Sempat Jatuh Sakit

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Kamis, 15 Oct 2020 17:36 WIB
Rizky Billar
Jakarta, Insertlive -

Aktor muda Rizky Billar beberapa waktu lalu terbaring lemas di ranjang rumah sakit akibat tubuhnya yang tak lagi kuat melakukan aktivitas nan padat.

Kala itu, Billar mengaku tubuhnya tiba-tiba ambruk saat memandu sebuah acara. Ia pun segera diminta untuk beristirahat, tapi kondisinya terus memburuk hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Di setengah jalan acara tiba-tiba pandangan gue kunang-kunang mungkin gue kecapean. Gue muntah-muntah, pusing pala gua, pandangan gue kunang-kunang saat itu, gue pulang langsung ke rumah sakit terdekat," kata Billar saat ditemui di kawasan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (15/10).


Setelah mendapatkan penangan dari dokter, Billar pun didiagnosis terlalu capek dan terkena asam lambung akibat pola makan yang tak teratur.

"Dokter sih bilang disgnosis gue kecapean dan asam lambung, makan nggak teratur," sambungnya.

Beruntung, saat Billar sedang merasakan sakit banyak sahabat serta orang terdekat memberikan perhatian, termasuk sang biduan muda Lesti Kejora yang dikabarkan sebagai calon istri. 

"Lesti sepet jenguk dan ada beberapa temen juga yang mampir untuk jenguk, syukurlah punya orang terdekat, temen-temen yang masih care, masih sayang sama gue," tambah Billar.

Rizky BillarRizky Billar/ Foto: Agasa Harcis

Setelah mengetahui kondisi Billar, Lesti pun memberikan pesan manis untuk pria berusia 25 tahun ini.

"Lebih bilangin ke gue supaya makan teratur, kalau ada waktu istirahat ya dimanfaatkan," sebut aktor itu.

Beberapa hari menjalani pengobatan di rumah sakit, kondisi Billar akhirnya kembali pulih dan mulai beraktivitas seperti sedia kala. 

[Gambas:Video Insertlive]



(arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER