Rizky Billar Bongkar Rencana Ketemu Keluarga Lesti, Bakal Nikah?

Insertlive - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 20:00 WIB
Rizky Billar Rizky Billar Bongkar Rencana Ketemu Keluarga Lesti, Bakal Nikah?/Foto: Insertlive
Jakarta, Insertlive -

Rizky Billar sempat menjadi sorotan setelah pernikahan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang. Pasalnya, Dinda sebelumnya sempat dekat dengan sosok Rizky Billar.

Namun, Rizky Billar nampaknya sudah mulai melupakan dan pindah ke lain hati dengan mendekati sosok Lesti Kejora.

Lesti menjadi sorotan lantaran ia ditinggal menikah dengan mantan kekasihnya, Rizki DA.


Sosok Rizky Billar dan Lesti pun langsung dijodoh-jodohkan publik.

Hal itu pun bersambut ketika keduanya bertemu di satu acara yang sama, Rizky Billar dan Lesti  semakin dekat.

Bahkan, Rizky Billar sudah main ke rumah Lesti untuk bertemu keluarganya.

Namun, Rizky Billar membantah bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

"Iya, nggak kok cuman datang aja ketemu keluarganya tapi cuma main doang sama ya mau kolaborasi YouTube aja nggak lebih," ujar Rizky Billar ditemui di Lapangan Bola Aldiron, Pancoran, Kamis (30/7).

"Tapi, nggak tahu ya kalau nanti takdirnya gimana hahaha. Iya kalau dijodohin juga nggak apa-apa malah jadi support buat ke depannya. Tapi, aku ada rencana buat bawa Lesti sama keluarga buat ketemu keluargaku juga," sambungnya.

Disinggung soal wanita idaman, Rizky Billar mengaku tipe wanita idamannya adalah wanita yang bisa memasak seperti sosok Lesti.

"Tipe cewek idaman aku bisa masak. Iya, Lesti bisa masak dan masakannya enak sih," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER