Keberatan Ada Rambut di Makanan, Salmafina Dihina Istri Bos Restoran

nap - INSERTLIVE
Kamis, 15 Oct 2020 16:47 WIB
Salmafina Sunan
Jakarta, Insertlive -

Baru-baru ini, Salmafina mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan sebuah perlakukan tidak enak ketika menyantap makanan di salah satu restoran di Bali.

Hal ini bermula ketika Salma komplain mengenai adanya dua helai rambut di makanan yang dia pesan.

Kemudian, Salma mengingatkan agar restoran tersebut harus menjaga kebersihan.


"Saya mendapat rambut gratis di kotak takeaway, kontrol kualitas yang bagus. Rambut lain, please kebersihannya dijaga" ungkap Salmafina dalam Insta Storiesnya.

Komplain Salmafina ini sudah ditanggapi oleh salah satu pegawai restoran.

Salma pun juga sudah memaafkan perilaku tersebut. 

Namun, Salmafina malah mendapatkan sebuah pesan kebencian di Instagram yang diduga dari istri pemilik restoran yang mendapatkan komplein darinya. 

Salmafina SunanSalmafina Sunan/ Foto: Instagram

"Ugly bi*ch. Ugliest bi*ch," tulis pesan tersebut.

Tentu saja, Salmafina tidak tinggal diam. Ia meminta orang-orang yang bekerja di restoran tersebut untuk memberitahu istri bosnya agar berhenti mengirimkan pesan bernada jahat.

"Hei beritahu istri bosmu untuk berhenti mengirimiku pesan kebencian. Yang salah siapa yang ngegas siapa," ujar Salmafina.

Kemudian, putri Sunan Kalijaga ini meminta para pemilik restoran dan pengusaha di Bali untuk menghargai turis lokal Indonesia.

"Buat para pengusaha di Bali apalagi yang owner nya bule-bule tolonglah. Turis lokal juga dihargain. Kita tau mungkin kita bukan target market kalian, tapi di masa susah kaya gini gak ada tourist yang bikin usaha kalian setidaknya bisa bernafas sedikit itu siapa kalo bukan kami para 'lokal'?," pungkas Salmafina.

Salmafina saat ini memang diketahui menetap di Bali bersama dengan sang kekasih. 

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER