Luna Maya Ngaku Suka Stalking Ariel NOAH, Ini Alasannya

nap - INSERTLIVE
Kamis, 17 Sep 2020 16:47 WIB
Luna Maya
Jakarta, Insertlive -

Apapun tentang Luna Maya, pasti selalu sukses mencuri perhatian. Tak hanya soal sosoknya, tetapi juga kisah cinta Luna Maya yang selalu menjadi sorotan netizen. Termasuk soal mantan kekasih Luna Maya. 

Hal ini juga yang menjadi pembahasan saat Luna tampul di video YouTube 3SECOND TV bersama Soleh Solihun. Pada saat kesempatan itu, Soleh Solihun bertanya kepada Luna, apakah artis cantik ini pernah stalking mantan di media sosial.

"Pernah tidak stalking akun mantan?" tanya Soleh Solihun ke Luna.


Luna tanpa ragu-ragu langsung balik bertanya ke Soleh Solihun. "Yang mana?," tanya Luna balik. Soleh Solihun pun menegaskan agar Luna menjawab terlebih dulu pertanyaan awalnya. 

"Ya kan jawab aja dulu stalking account mantan pernah nggak?," ulang Soleh Solihun.

Luna Maya tanpa ragu-ragu mengangkat papan bertuliskan pernah. Saking penasarannya, Soleh kemudian bertanya lagi kepada Luna siapakah sosok mantan yang dimaksud.

"Bukan yang terakhir, tapi yang sebelum-sebelumnya," jawab Luna.

Meski demikian, Luna melakukan hal itu bukan karena diniatkan. Namun, ia menjelaskan dirinya masih stalking mantan lantaran username akunnya sering di-tag netizen. 

Selain itu, artis berdarah Austria-Jawa ini menambahkan bahwa tak jarang, unggahan akun media sosial sang mantan muncul di fitur explorer.

"Oh.. Nggak. Nggak! Yang paling sering muncul di explorer gue atau ada orang yang nge-tag gue di Instagram," ujarnya. 

"Nah di saat ngetag itu disangka kita stalking. Jadi ya udah sekalian aja kita lihat kan," ujarnya sambil tersenyum. 

Lantas, siapa mantan yang dimaksud Luna Maya? Beberapa netizen menebak-nebak bahwa yang dimaksud Luna adalah Ariel NOAH. Luna pun membeberkan ciri-cirinya. 

"Ada gundam, robot, gitu-gitu saja. Dia enggak follow ya gue nggak follow balik ya," tambah Luna blak-blakan.

Soleh pun memberi tahu Luna Maya bahwa Ariel memang tak mudah mengikuti orang di media sosial. Sebelumnya, vokalis NOAH ini juga muncul di video YouTube 3SECOND TV.

"Gue kasih tau ya, dia kalau follow orang, ya harus ketemu dulu baru dia follow, kemarin baru wawancara. Iya, dikursi yang sama," tambah Soleh.

Menyetujui jawaban Soleh, Luna menyebutkan Ariel adalah orang yang lambat dan lelet. Kemungkinan besar hal ini adalah salah satu yang membuat Luna memutuskan hubungannya dengan vokalis NOAH itu.

"Dia (Ariel NOAH) orangnya gengsian, lelet, lambat, misterius. Sekarang gue orangnya kebalikan, kalau lelet ya udah deh. Gue gemes banget dia orangnya lambat makanya putus," pungkas Luna Maya.

[Gambas:Video Insertlive]





(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER