Luna Maya Ungkap Cowok yang Pertama Kali Cium Dirinya

ikh - INSERTLIVE
Senin, 04 Jan 2021 18:11 WIB
Luna Maya
Jakarta, Insertlive -

Luna Maya bercerita soal romansa kehidupan pribadi di masa lalu. Hal itu diceritakan Luna saat berbincang dengan Armand Maulana di YouTube.

Model kelahiran Denpasar ini berkisah soal ciuman pertama yang pernah terjadi saat masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Luna mengaku bahwa cowok yang pertama kali mencium bibirnya adalah kakak kelas.

Kala itu Luna sekolah di salah satu kampung di kawasan Bali. Luna yang saat itu sedang menikmati jam istirahat sekolah, tiba-tiba kaget karena dicium seorang cowok.


"Gue dulu waktu SD, sekolah gue kan di kampung. Jadi kelas 1-3 gue di Candi Dasa. Biasanya di SD kampung itu SD, ada pura dan ada pohon juga gede banget," cerita Luna di YouTube Armand Maulana, Senin (4/2).

"Pas istirahat siang, gue kan suka gelantungan. Jadi gue lagi main gitu, tiba-tiba ada yang cium pipi gue, nah itu kakak kelas gue yang kelas 6, namanya Kapak," sambung Luna.

Siapa sangka ternyata cowok itu bukan kekasih Luna. Bahkan mantan Ariel NOAH itu merasa kecolongan ciuman pertamanya.

"Enggaklah (tidak ada hubungan apa-apa). First kiss itu kecolongan, dia bukan pacar gue. Sekarang aja gue enggak tahu dia di mana," kata Luna.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER