Blak-blakan! Gisel Ngaku Beda Agama dengan Sang Ayah

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 17 Sep 2020 11:26 WIB
Gisel Anastasia
Jakarta, Insertlive -

Gisella Anastasia akhirnya blak-blakan bercerita soal hubungannya dengan sang ayah yang baru ia ungkap ke publik untuk pertama kalinya.

Hal itu ia ungkapkan di laman YouTube milik Daniel Mananta. Dalam pengakuannya, Gisel mengaku bahwa ia berbeda agama dengan sang ayah.

"Papa kan memang masih berbeda kepercayaan, aku juga nggak harus Papa harus Kristen ya nggak juga. Nggak papa," ujar Gisel.


"Tapi, aku selalu berdoa untuk Papa bisa kenal sosok Yesus yang aku sayang banget ini. Yang penuh kasih sayang, yang ngampunin aku, yang lemah lembut," sambungnya.

Walau tak menyebut secara gamblang apa agama sang dianut ayah, Gisel mengaku bahwa hubungannya dengan ayahnya tak seharmonis hubungan anak dan orang tua pada umumnya.

"Mungkin dulu aku treat dia dengan, aku nggak kurang aja, cuman kaya mungkin kaya memandang dia sebelah mata sometimes. Sekarang aku lagi belajar buat berubah. Lagi belajar buat mengasihi dia. Ngisi aja gitu. Ngisi aja terus dengan harapan mudah-mudahan dia kenal Kristus, kenal kasih," bebernya sambil berkaca-kaca.

Gisel juga mengatakan bahwa pernikahan orang tuanya tak berjalan dengan mulus. Namun, mereka terus bertahan bersama demi anak.

"Kalau mama sama papa memang sampai sekarang masih bersama. Dengan segala badai kehidupan dan segala macamnya mereka, emang mereka kan beda agama juga," tuturnya.

Berkaca dari rumah tangga orang tuanya, Gisel tak mau berakhir seperti ayah dan ibunya yang harus bertahan walau merasa tersakiti satu sama lain.

"Aku nggak mau ah end up kayak orang tuaku yang harus bertahan demi aku ceritanya waktu itu memang. Kalau sekarang sih udah tua-tua udah legowo ya. Aku juga selalu berdoa supaya hubungannya terus diperbaiki, makin baik. Cuma aku waktu itu, 'I don't wanna end up like them!'," ujarnya. 

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER