Gisel Anastasia Akui Nyesal Cerai dengan Gading Marten, Kok Bisa?

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 17:02 WIB
Gisella Anastasia penuhi panggilan Polda Jatim terkait kasus carding. Tak sendiri, Gisel hadir bersama Tyas Mirasih yang juga diperiksa untuk kasus yang sama.
Jakarta, Insertlive -

Gisella Anastasia atau lebih akrab disapa Gisel kembali menceritakan kisah rumah tangganya dengan Gading Marten yang telah kandas sejak 23 Januari 2019 lalu.

Diakui Gisel, perceraian itu merupakan suatu hal yang ia sesali saat ini akibat gegabah dalam bertindak.

"Berdasarkan pengalamanku kemarin, jelas-jelas aku divorce kemarin dan segala macam itu kan keputusan salah ya yang aku ambil, nggak nanya dulu. Mengonfirmasi konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, sotoy, ego, dan segala macam," ungkap ibu Gempita Nora Marten ini dalam YouTube Daniel Mananta.


Lebih lanjut, kekasih Wijaya Saputra alias Wijin ini mengaku bahwa perpisahannya itu merupakan perceraian yang pertama terjadi dalam silsilah keluarganya.

"Iya (orang pertama yang bercerai dalam keluarga) karena kan mamaku Batak, nggak bangetlah buat mereka untuk berpisah-pisah. Kalau di keluarga papa mungkin ada sih beberapa. Cuma dari keluarga mama aku pionir, nggak beres," sebut Gisel.

Wanita kelahiran 16 November 1990 ini pun mengaku salah satu yang mengakibatkan perceraian adalah berbedanya keyakinan antara dirinya dan Gading. Gisel menganut agama Katolik sementara Gading meyakini Kristen Ortodoks.

"Ya gimana ya, kalau kitanya sekarang udah ngerti gitu ya. Seagama aja belum tentu gampang gitu ngejalaninnya, apalagi yang beda. Yang value yang ditahu ilmunya mungkin nggak sama. Jadi cara menghadapi segala sesuatu kan pening banget, effort banget kayaknya," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER