Kanye West Mengaku Adalah Nabi Musa yang Baru

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 20:45 WIB
Kanye West
Jakarta, Insertlive -

Kanye West lagi-lagi membuat publik heboh dengan pengakuannya. Kali ini ia mengaku dan menyamakan dirinya sebagai Nabi Musa yang baru.

Hal itu diungkapkan Kanye lewat cuitannya di Twitter. Ia mengungkapkan kekesalannya atas kontraknya bersama Sony dan Universal. Kanye merasa tak adil dengan kontrak tersebut.

Kanye West menganggap saat ini industri musik dan NBS adalah contoh dari perbudakan di era modern. Dalam tulisannya ia pun mengklaim jika dirinya adalah Nabi Musa yang baru.


"Aku ingin semua orang melihat kontrak di Universal dan Sony. Aku tak ingin melihat orang-orangku diperbudak. Aku akan berjuang dengan seluruh hidupku untuk mereka. Industri musik dan NBA adalah contoh perbudakan era modern. Aku adalah Musa yang baru," tulis Kanye West.

Cuitan Kanye itu pun mendapatkan banyak komentar dari para pengguna Twitter.

"Semua orang memanggilnya gila tapi tidak ada yang bisa menunjukkan bahkan satu cara di mana kanye tidak persis sama dengan Musa," tulis @weirdwithwords.

"Saya setuju dengan semuanya kecuali yang terakhir sobat bagian, aku gak tahu tentang Musa," tulis @LiyLiyBum.

"Kawan, carilah pertolongan. Kau bukanlah Musa yang baru," tambah yang lainnya.

Sebelumnya Kanye West juga pernah menuntut Sony atas kasus hak cipta lagu sejak 2003 lalu. Ia juga turut menyerang Universal Music Grup yang memiliki laber Def Jam Record.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER