Tak Dipercaya Sudah Tajir Melintir, Kanye West Rencana Ganti Nama

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Minggu, 10 Nov 2019 08:52 WIB
Tak Dipercaya Sudah Tajir Melintir,  Kanye West Rencana Ganti Nama
Jakarta, Insertlive - Kanye West tidak pernah berhenti mencetak kontroversi. Sekarang, suami Kim Kardashian ini mengganti namanya dengan memasukkan kata 'Konglomerat'. 

Rencananya, nama baru Kanye West adalah Christian Genius Billionaire Kanye West. 

Beberapa hari terakhir, Kanye menghadiri banyak acara berkaitan dengan bisnis. Lalu, pada konferensi The New York Times DealBook Conference, dia mengatakan bahwa dirinya akan mengganti nama dengan tersebut di atas. 



Kemudian, masih pada acara yang sama, Kanye banyak membahas mengenai pemberdayaan warga kulit hitam di Amerika Serikat. 

"Martin Luther King tidak dibunuh karena memiliki mimpi, dia mempunyai sesuatu yang akan dia perjuangkan, dia berbicara tentang pemberdayaan masyarakat kulit hitam, pemberdayaan ekonomi," papar Kanye.

Lalu, ayah empat anak ini juga mengungkapkan pengalaman bahwa dirinya tidak dianggap oleh Forbes untuk masuk daftar konglomerat tahunan.  

"Ketika saya wawancara dengan Forbes, saya menunjukkan tanda terima US$890 juta (Rp12 miliar) dan mereka masih tidak menyebutku miliuner. Mereka tidak ingin kita tahu bahwa kita (warga kulit hitam) dapat membeli tanah, mereka tidak ingin kita memiliki kepemilikan 100 persen, seperti yang saya miliki di Yeezy," urainya.

"Saat orang mengatakan sangat kasar untuk menyebut diri Anda seorang miliarder, saya katakan saya mungkin secara hukum mengubah nama saya menjadi Christian Genius Billionaire Kanye West selama satu tahun sampai Anda semua tahu persis apa artinya," imbuhnya. 

Selain itu, Kanye juga membeberkan rencananya untuk maju sebagai presiden Amerika Serikat pada kampanye 2024 mendatang. 

Menanggapi hal ini, beberapa partisipan konferensi tertawa sehingga membuat Kanye tersinggung. 

"Apa yang kalian tertawakan? Kita akan menciptakan begitu banyak pekerjaan! Saya tidak akan lari, saya akan berjalan. Ketika Anda melihat berita utama mengatakan Kanye's gila-satu dari tiga orang Afrika-Amerika dipenjara dan semua selebriti di penjara juga karena mereka tidak bisa mengatakan apa-apa, mereka tidak punya pendapat, mereka sangat ketakutan!," pungkasnya seperti dikutip VT. 

(des/des)
KOMENTAR
POPULER