Segera Tinggalkan Rutan Salemba, Vicky Prasetyo Bakal Jadi Tahanan Kota

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 21:40 WIB
Vicky Prasetyo
Jakarta, Insertlive -

Vicky Prasetyo kemungkinan besar akan keluar dari Rutan Salemba Jakarta Pusat. Hal itu bakal terjadi karena Vicky telah mengajukan penangguhan penahanan untuk menyandang status tahanan kota.

Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah. Ramdan mengaku baru saja mengurus berkas penangguhan penahanan kliennya itu.

"Insyaallah besok 1-2 hari kita mendapatkan jawaban dan kepastian. Mudah-mudahan niat baik hakim membantu kami dalam hal ini yakni memberikan penangguhan bisa dilakukan," ujar Ramdan Alamsyah usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/9).


"Dan apa yang menjadi persyaratan yang hakim mintakan sudah kita berikan dan bahkan kita sudah komunikasi dengan pihak jaksa bahwa ketika memang proses penangguhan ini disetujui jaksa akan membantu kita untuk menjemput Vicky keluar dari rutan," lanjutnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa penangguhan penahanan Vicky telah dikabulkan hari ini. Tetapi Ramdan mengaku urusan administrasinya belum selesai lantaran pihak administrasi sudah tutup jam satu siang tadi.

"Nggak (belum dikabulkan) karena prosesnya kebetulan dari pihak administrasi ini sudah tutup dari jam satu siang, sedangkan kita jam satu belum selesai sidang," ujar Ramdan.

Vicky Prasetyo tengah terlibat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga. Kasus itu terkait penggerebekan yang dilakukan Vicky ke rumah Angel pada 2018 lalu.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER