Syok Berat, Pria Bule Baru Tahu Sang Istri Ternyata Waria Asal Indonesia

arm - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 19:10 WIB
Pengantin wanita dan ayah
Jakarta, Insertlive -

Seorang pria asal Belgia merasa syok berat setelah mengetahui fakta mengejutkan dari sang istri yang telah ia nikahi selama hampir 20 tahun.

Pria bernama Jan menikahi seorang wanita asal Indonesia bernama Monica pada tahun 1993 lalu. Semuanya berjalan lancar dan Monica pun menjadi istri serta ibu yang baik untuk anak-anak Jan.

Hingga pada suatu waktu, pada tahun 2012 Monica berubah 180 derajat kala mendapatkan sebuah pekerjaan. Ia berpakaian seksi dan terlihat nongkrong di kelab malam.


"Monica mulai berubah, anak tertuaku melihatnya di kelab malam sesekali. Dia memakai baju berkilauan yang minim yang hampir mengekspos bagian intimnya," kata Jan seperti dikutip dari Elitereaders.

Kecurigaan Jan mulai bertambah kala menemukan pesan dari pria ain di komputer Monica. Mereka pun akhirnya berdebat dan sebuah fakta mengejutkan tersibak.

"Seorang teman memberitahuku bahwa dirinya mendengar bahwa Monica merupakan transgender. Aku tidak percaya, tapi anakku mendengar rumor serupa," sambung pria berusia 64 tahun itu.

Saat mengetahui fakta itu, Jan langsung menggertak sang istri. Akhirnya Monica pun mengaku bahwa ia terlahir sebagai pria.

"Aku mendorongnya ke dinding dan berkata' sekarang aku tahu kebenarannya, apakah kamu pria?' Wanita itu kemudian mengumumkan bahwa dirinya lahir sebagai pria dan melakukan operasi ganti kelamin. Ia berkata bahwa sekarang ia wanita jadi tak perlu membahas masa lalu," sambung Jan.

Jan dan MonicaJan dan Monica/ Foto: Dok. Pribadi

Mengetahui hal itu Jan melaporkan sang istri ke polisi dan menceraikannya. Menghadapi kenyataan ini Jan menyebut dunia seperti hancur dan harus melakukan konsultasi ke psikolog.

"Sekarang saya mengerti mengapa, dunia saya runtuh. Tertipu selama hampir 20 tahun," pungkas Jan.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER