Dory Harsa Kehilangan Follower Usai Heboh Isu Keluar Islam?

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 14:36 WIB
Kemesraan Nella Kharisma dan Dory Harsa.
Jakarta, Insertlive -

Publik masih dibuat penasaran dengan agama yang dianut oleh Dory Harsa usai resmi menikah dengan pedangdut cantik Nella Kharisma.

Pasalnya netizen terus menyerbu akun media sosial Dory dengan beragam pertanyaan tentang agama yang dianut oleh pria 27 tahun itu.

Selain netizen yang merasa kepo dengan agama yang dianut Dory, ada pula para penggemar yang merasa kecewa dengan Dory yang tak kunjung memberikan klarifikasi terkait agamanya.


Bahkan beberapa netizen kompak unfollow media sosial Dory.

Hal itu terlihat dari komentar-komentar para penggemar di laman Instagramnya.

"Maaf ya mas ak unfolow bye...," tulis @nurkharisma6118. "Kecewa berat 😢😢😢😢," kata @kristiananopi. "Gak jadi ngefans mas dori. 😢," tulis akun @chichihanessa6.

"Semoga dapat hidayah 🤲🤲 terangkanlaahh .otw unfoll&report 😄," kata @madungeovanie. "Unffollow sajalah,, bikin males," sahut @semuts_hitam.

Heboh isu Dory Harsa pindah agama berawal dari pernikahannya bersama Nella digelar di Gereja Kristen Jawi Wetan, Purwosari, Kediri.

Nella dan Dory menikah dengan menggelar pemberkatan sebelum akhirnya melangsungkan pesta pernikahan di Grand Panglima.

Meski dapat banyak komentar negatif dari publik, beberapa netizen terus setia memberikan dukungan dan doa agar pasangan pengantin baru itu bisa terus semangat di tengah nyinyiran publik.

"Apapun yang terjadi tetap semangat njih @doryharsa @nellakharisma ..Gusti Mberkahi🙏❤️," kata @alex_lamajor.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER