Disebut Keluar dari Islam, Begini Reaksi Dory Harsa

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 13:53 WIB
Nella Kharisma dan Dory Harsa
Jakarta, Insertlive -

Setelah resmi menyandang status sebagai suami Nella Kharisma, Dory Harsa terus diserbu netizen yang penasaran dengan agama yang dianut pria asal Solo tersebut.

Netizen pun terus meramaikan media sosial Dory dengan melontarkan pertanyaan-pertanyaan, apakah ia telah keluar dari islam usai menikahi Nella.

Lantaran, seperti diketahui keduanya beda agama. Nella Kharisma menganut Kristen sementara Dory Islam. 


Isu tentang perpindahan agama yang dilakukan Dory makin heboh lantaran pernikahan Dory dan Nella digelar di gereja di Kediri, Jawa Timur.

Bahkan dilakukan acara pemberkatan di Gereja Kristen Jawi Wetan, Purwosari, sebelum akhirnya menggelar pesta pernikahan di Grand Panglima.

Banyak yang menduga bahwa Dory telah pindah agama. Ia mengikuti keyakinan yang dianut Nella karena melangsungkan pernikahan di gereja. 

Merasa gerah lantaran terus diserbu dengan ratusan pertanyaan soal agama yang dianut, Dory Harsa pun akhirnya memberikan respons yang tak terduga.

Seorang netizen bertanya tentang kebenaran Dory yang keluar dari islam atau murtad. Netizen tersebut meninggalkan komentarnya di media sosial Dory.

"Akang Kendang, kalo saya bilang murtad, murtad ya," tulis seorang netizen.

Menanggapi hal tersebut, Dory pun langsung memberikan reaksi atas komentar tersebut. Ia mengunggah sebuah video di TikTok dengan mengumbar wajah senyum sambil menunjukkan tanda hari dari jarinya.

"Adiknya, dijaga ya ketikannya di sosmed," balas Dory Harsa.

Namun netizen lain malah memberikan komentar pedas atas unggahan Dory itu. Mereka malah mendesak Dory untuk segera buka suara agar bisa menjawab rasa penasaran para penggemarnya.

"Adiknya mewakili isi hatiku, kecewa kalo memang beneran. Tapi ya, kita juga nggak bisa mengatur keyakinan seseorang," sahut @valithaputri.

"Makanya Mas, jawab aja kok susah banget. Biar kita nggak penasaran juga," kata @jastip_cokro_murah.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER