Sering Dicibir Netizen, Audi Marissa Ancam Lapor Polisi

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 13:17 WIB
Audi Marissa dan ibunya
Jakarta, Insertlive -

Batas kesabaran artis Audi Marissa sepertinya sudah nyaris habis.

Kini, ia sampai mengancam akan melaporkan seorang warganet ke polisi gara-gara disinggung soal absennya sang ibunda di hari pernikahannya dengan Anthony Xie.

Hal itu berawal saat akun Instagram @krunkhoney menyinggung status Insta Stories milik ibunda Audi. Ia yakin bahwa status ibunda Audi memang menyindir soal isu pindah agama Audi.


"Di akun gosip ibunya atau status nya ibunya emang buat Audi, orang-orang bukannya beropini tapi fakta," tulis krunkhoney di kolom komentar unggahan Audi.

"Karena secovid-covidnya seorang ibu ya seorang ibu, pasti datang. Apalagi nggak ada bekas anak di dunia. Pasti anak balik lagi ke ibu," sambungnya.

Komentar tersebut pun langsung ditanggapi oleh Audi.

"Hello kamu dan yang lainnya, kalau nggak tau apa-apa dan nggak ada bukti apa-apa mending diem saja daripada gue laporin nanti. Orang tua Anthony juga nggak hadir. Lu nggak permasalahin tuh?," balas Audi.

Lebih lanjut, Audi juga mengatakan bahwa sang bunda kerap membuat unggahan dengan mengutip ayat Alquran dan Hadits.

"Yang sudah follow nyokap gue lama pasti tau nyokap gue emang suka buat quotes-quotes kayak gitu. ini baru tau nyokap sama kehidupan gue sudah pada sotoy," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, hubungan Audi Marissa dan sang bunda, Jenar Marissa dikabarkan tak harmonis setelah artis tersebut melangsungkan pernikahan dengan Anthony Xie. Terlebih, Jenar tak menghadiri pernikahan putrinya tersebut. Hal itu dikait-kaitkan karena ibunda kecewa Audi pindah keyakinan setelah menikah dengan Anthony Xie.

Isu tersebut berhembus kencang setelah status Instagram Stories Ibunda Audi Marissa mencuri perhatian.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER