Sebelum Hidup Susah, Pinkan Mambo Pernah Sesumbar Kaya Raya

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 19:55 WIB
Pinkan Mambo
Jakarta, Insertlive -

Mantan rekan duet Maia Estianty, Pinkan Mambo menceritakan kisah pahitnya saat melewati kehidupan tanpa memiliki materi yang cukup.

Menikahi pria kaya dan tinggal di Amerika, awalnya membuat Pinkan hidup dengan materi yang bergelimang.

Namun seiring berjalannya pernikahan, membuat Pinkan sempat rindu dengan hingar-bingar dunia hiburan di Tanah Air.

Oleh karena itu, Pinkan mengajak sang suami untuk pindah kembali ke Indonesia dan memulai kehidupan mereka dari nol.


"Aku duluan yang nggak punya, terus dia masih banyak duit, terus di tahun ke dua Tuhan ijinkan pulang ke Indonesia dulu mulai dari nol lagi. Nah dari situ aku punya rencana keluarin album apa-apa, tapi kalau rencana tuhan beda sama rencana kita," beber Pinkan saat ditemui di Studio Trans TV, Selasa (15/9).

Ia menambahkan bahwa dirinya yang percaya diri itu bahkan sempat menangis meminta untuk bisa pulang ke Indonesia. Kala itu Pinkan sempat sesumbar pada sang suami bahwa kehidupan mereka tak akan berubah karena popularitas yang dimiliki oleh pelantun Biar Kau Tahu Rasa ini.

"Dia dulu nggak mau pulang aku nangis-nangis, dia nggak mau pulang, aku ngambek. Aku bilang aku pasti kaya raya aku kan artis, aku banyak job aku pasti kayak banget jadi gampang," sambung Pinkan.

Namun nahas, saat kembali ke Indonesia semua yang ia harapkan sirna dan menyebabkan harus hidup susah.

Pinkan MamboKeluarga Pinkan Mambo/ Foto: Marianus Harmita

Berawal dari nol suami Pinkan mulai merintis usaha mendirikan sebuah rumah produksi sedangkan ibu tiga anak ini menjual pisang goreng.

Pinkan dan sang suami pun kini berucap syukur karena hasil kerja keras mereka membuat kehidupan rumah tangga mereka kembali seperti semula.

"Abis itu mulai di Indonesia diizinkan tuhan susah banget. Kita susah banget, dia juga merintis tapi kalau sekarang kita kan sudah kaya, sangat kaya raya, banyak duit, dia udah sukses aku juga udah sukses," pungkas Pinkan Mambo.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER