Sei Ashina 'Kamen Rider' Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 13:15 WIB
Sei Ashina
Jakarta, Insertlive -

Kabar duka datang dari aktris Jepang Sei Ashina. Ia dikabarkan meninggal dunia pada Senin (14/9) di rumahnya.

Hal itu pertama kali diketahui oleh kerabat dekatnya yang tak bisa menghubungi Sei Ashina hingga ia ditemukan sudah tak bernyawa di kediaman pribadinya.

Kabar duka tersebut juga telah dikonfirmasi Horipro selaku pihak agensi Sei Ashina. Namun, tak dijelaskan lebih jauh soal penyebab meninggalnya sang aktris.


Sementara itu, media Jepang menduga bahwa Sei Ashina meninggal dunia karena bunuh diri. Namun, dugaan ini belum dibuktikan secara pasti karena tak ditemukan jejak surat wasiat apapun di dekat lokasi meninggalnya Sei Ashina.

Pihak kepolisian setempat mengatakan bahwa pihaknya masih terus melakukan penyelidikan. Mereka juga belum bisa memastikan penyebab kematian Sei Ashina karena dugaan bunuh diri.

Diketahui, Sei Ashina mengawali kariernya sebagai model. Ia lalu mulai masuk ke industri film Jepang lewat serial televisi Stand Up! di tahun 2003.

Nama Sei Ashina semakin melejit lewat perannya sebagai sosok Hime di film serta serial Kamen Rider Hibiki di tahun 2005.

Sebelum meninggal, Sei Ashina sempat terlibat dalam serial televisi Ship of Theseus dan film Al Hokai yang dirilis pada Januari lalu.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER