Serius dan Dapat Restu Ibunda, Tata Janeeta Nyaman dengan Brotoseno

ikh | Insertlive
Rabu, 02 Sep 2020 14:49 WIB
Tata Janeeta
Jakarta, Insertlive -

Tata Janeeta akhirnya blak-blakan soal hubungan dengan Raden Brotoseno saat tampil di kanal YouTube milik Melaney Ricardo.

Tata mengaku sudah memeriksa latar belakang Brotoseno sebelum akhirnya mau menjalani hubungan.

Dalam kesempatan itu pula Tata mengungkapkan bagaimana sosok pria yang kini jadi kekasihnya.


Brotoseno disebut sebagai pria yang punya sifat baik dan penyayang.

"Dia baik, penyabar ya, kalau keras ya namanya laki-laki kalau nggak keras yang gini dong (ujar Tata menyiratkan laki-laki kemayu). Dia orangnya tegas ya, dia penyayang," kata Tata di kanal YouTube Melaney RIcardo, Rabu (2/9).

Selain itu, ada banyak hal yang juga membuat Tata jatuh cinta kepada Brotoseno. Tata mengaku nyaman dengan gaya berhubungan Brotoseno yang mau kompromi.

"Terus dia tuh orangnya gini, kalau ada masalah bisa kompromi, bisa 'ya udah maafin ya'. Walau pun sometime gue yang keras gue yang lagi sedikit salahnya, tapi dia mau," ungkap Tata.

Pelantun lagu Sang Penggoda ini ingin bisa serius dengan Brotoseno hingga ke pelaminan. Ia pun berharap Brotoseno bisa menjadi sosok ayah baru bagi anak-anaknya. Tata juga memohon doa agar niat baiknya itu didengar oleh Yang Maha Kuasa. 

"Ya pokoknya doain aja deh, nggak ada orang yang mau gagal, gue juga tidak pernah mempermainkan pernikahan dari dulu juga, pasti kan semua orang pengin benar, pengin dunia akhirat," tutup Tata.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/syf)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER