Ingin Serius dengan Brotoseno, Tata Janeeta Sudah Dapat Restu Ibunda

ikh | Insertlive
Rabu, 02 Sep 2020 13:38 WIB
Tata Janeeta
Jakarta, Insertlive -

Tata Janeeta telah menjalin asmara dengan sosok pria yang menjadi kekasih barunya. Sosok yang kini menjadi kekasih baru Tata itu adalah Raden Brotoseno.

Brotoseno disebut pernah menikah siri dengan Angelina Sondakh. Namun Tata berujar sudah memastikan bahwa Brotoseno menyandang status duda. 

Bukan hal mudah bagi Tata untuk mulai menjalin hubungan dengan Brotoseno. Satu hal yang dilakukan Tata adalah mengenalkan sosok Brotoseno kepada keluarga terutama anak-anak.


"Awalnya iya deg-degan, gue tuh nggak mau sampai anak ngomong 'Loh kok beda lagi?' Nah itu lo, karena mereka juga sudah mengerti, ya masukinnya pelan-pelan, 'Ini temannya mami'," ungkap Tata saat tampil di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (2/9).

Selain itu, Tata juga akan memastikan bagaimana hubungan Brotoseno dengan anak-anak. Tata pun menilai bahwa Brotoseno adalah sosok pria yang baik dan penyayang. Ia berharap Brotoseno bisa menjadi sosok ayah baru bagi anak-anaknya.

"Terus aku lihat gimana perlakuan dia sama anak-anak, ya mudah-mudahan sih nggak berubah seiring waktu berjalan. Harapan gue sih anak-anak ini benar-benar bisa dapatkan figur ayah, iya lah karena mereka kan butuh itu," kata Tata.

[Gambas:Instagram]



Hal yang semakin membuat Tata yakin ingin serius berhubungan dengan Brotoseno adalah restu orangtua. Tata berujar bahwa ini menjadi kali pertama sang ibunda memberikan restu.

"Yang paling penting itu mama aku setuju banget, semua orang punya masa lalu, mama aku tuh benar-benar yang 'Aku feeling sama yang ini', belum pernah loh ya, sama yang pertama nggak feeling, sama yang kedua nggak feeling, sama yang ini 'Aku feeling yang ini'," ujar Tata Janeeta.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER