Klaim Adiknya Sembuh Karena Obat Buatan Tamu Anji, Via Vallen Klarifikasi

nap - INSERTLIVE
Minggu, 02 Aug 2020 21:54 WIB
Via Vallen
Jakarta, Insertlive -

Pedangdut Via Vallen, sempat jadi bahan pembicaraan oleh banyak orang. Pasalnya, ia klaim sang adik sembuh dari COVID-19 karena obat temuan tamu Anji yang viral, yaitu Hadi Pranoto.

Via VallenVia Vallen/ Foto: Tangkapan layar dari Instagram Anji

"Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid Mas @duniamanji, dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dari Covid," tulis Via Vallen, di kolom komentar Instagram Anji, Sabtu (1/8).

Namun, setelah beberapa jam tiba-tiba Via Vallen membuat sebuah klarifikasi. Ia mengaku salah orang dan menyatakan bahwa obat yang diminum sang adik bukanlah dari Profesor Hadi Pranoto.


"Mohon maaf temen2 semuanya,ramuan yg sy gunakan utk menyembuhkan adek sy adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof.Hadi seperti yg ada di postingan ini.Saya kira Prof.HADI yg ada di postingan ini adlh DOKTOR SURADI ,tp ternyata beda .Sekali lg mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen2 semua," klarifikasi Via Vallen.

Meskipun begitu, banyak netizen yang heboh karena Anji mengundang seseorang yang mengaku telah menemukan obat COVID-19 yaitu Profesor Hadi Pranoto.

Obat yang sudah diteliti selama 20 tahun ini, disebut-sebut Hadi sebagai antibodi COVID-19 menggunakan bahan herbal. Tapi setelah ditelusuri, Profesor Hadi Pranoto yang diundang Anji tidak terdaftar dalam Ikatan Dokter Indonesia.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER