Tak Aktif di Sosial Media, Ramzi: Tidak Mau Mengumbar Privasi

Anisa Sapta - INSERTLIVE
Minggu, 02 Aug 2020 19:13 WIB
ramzi dan avi basalamah
Jakarta, Insertlive -

Presenter kondang Ramzi, dikenal sebagai artis yang tidak mempunyai akun media sosial seperti Instagram, atau pun YouTube. Hanya saja, pria 44 tahun ini beberkan alasan dirinya tak memiliki media sosial.

"Instagram itu berbarengan sama punya anak, 1 tahun lebih. Tapi pada intinya membatasi, bukan sombong atau gimana sama wartawan. Tapi untuk urusan privasi keluarga gue nggak mau mengumbar," ucap Ramzi, saat ditemui di Jakarta, Minggu (2/8).

Selain itu, Ramzi juga menyatakan dirinya sudah setiap malam muncul di televisi. Oleh karena itu, dirinya tak menganggap penting untuknya mengumbar kehidupannya dimanapun.


"Udah lah gue kan setiap malam ada di TV, dengan kekonyolan gue, karakter gue. Istilahnya gue nggak menarik lah di luar, normal-normal aja sama kayak yang lain," tambahnya.

Selain itu, Ramzi sebut dirinya juga tidak memiliki orang-orang yang bisa memanajemen apa saja hal-hal yang harus diunggah di akun sosial medianya. Pria bernama asli Ramzi Geys Thebe ini juga menyatakan bahwa ia belum tergiur untuk membuat video di YouTube.

"Lagian, gue nggak punya orang yang bisa memanajemen harus begini ya, harus begini ya. Gue gak bisa kayak gitu. Sampai sekarang, gue nggak mau bilang tidak, gue belum tergiur," pungkas Ramzi.

Menurutnya, orang-orang yang muncul di YouTube adalah mereka yang belum mendapatkan tawaran pekerjaan untuk tampil di televisi seperti dirinya.

"Teman-teman lain yang bikin konten YouTube ya gue nggak ikutan, simple bagi-bagi rezeki. Mereka kenapa di YouTube karena tidak bisa tampil di televisi, sebaliknya yang bisa tampil di TV ya sudah tampil," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER