Keren, Ustaz Pengacara Achmad Rifai Sumbang 100 Sapi & 1000 Kambing

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Minggu, 02 Aug 2020 11:32 WIB
Ustaz Pengacara Achmad Rifai Keren, Ustaz Pengacara Achmad Rifai Sumbang 100 Sapi & 1000 Kambing
Jakarta, Insertlive -

Ustaz Pengacara Achmad Rifai merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H dengan berbagi kurban pada kaum dhuafa dan anak yatim piatu. 

Pada unggahan terbaru di chanel YouTube Ustadz Pengacara AR memperlihatkan sebanyak 100 sapi dan 1000 kambing siap dikurbankan. 

"Saya beli sapi-sapi ini dan saya peruntukkan berkurban ini untuk orang-orang miskin, untuk anak-anak yatim piatu, dan para penghafal Al Quran. InshaAllah ini dari kami untuk kalian fakir miskin, untuk kalian anak yatim piatu, dan penghafal Al Quran, sebagai ibadak kami karena cinta kami kepada Allah SWT," ujar Achmad Rifai. 


Selain itu, Achmad Rifai juga menjelaskan bahwa rasa cintanya kepada Allah SWT dan Rasulullah dia ingin bertemu Sang Ilahi dengan penuh rahmat. 

"Ini sebagai ibadah kami karena cinta kami kepada Allah SWT. Karena cinta kami kepada Rasullulah, dan kami ingin bertemu dengan Allah SWT dengan penuh rahmatnya. Terima kasih, itu moto kami, melakukan idul kurban ini karena Allah SWT," urainya. 

Daging kurban dari ratusan sapi dan ribuan kambing tersebut disalurkan ke seluruh desa-desa se-kabupaten Jombang, Jawa Timur. 

Selain itu, daging kurban juga akan diberikan ke beberapa Pondok Pesantren di Jawa Timur. 

[Gambas:Youtube]



(syf/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER