Dr Boyke Ungkap Cara Gilang Bungkus Raih Klimaks Seks lewat Pocong Kain

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Minggu, 02 Aug 2020 09:53 WIB
Dr Boyke Dr Boyke Ungkap Cara Gilang Bungkus Raih Klimaks Seks lewat Pocong Kain
Jakarta, Insertlive -

Skandal dugaan pelecehan seksual berkedok riset atau penelitian ilmiah yang dilakukan oleh seorang mahasiswa Universitas Airlangga bernama Gilang masih ramah menjadi pembahasan publik. 

Gilang disebut memiliki perilaku seksual menyimpang karena fetish membungkus korbannya dengan kain jarik sehingga menyerupai pocong. Alhasil, dia pun mendapatkan panggilan "Gilang Bungkus". 

Seksolog Dr Boyke Dian Nugraha  SpOG MARS menjelaskan bahwa Gilang Bungkus memiliki kelainan dengan fetish ekstra. 


"Ini adalah fetish plus-plus apalagi dia posting di media sosial, ketika dia posting dia merasa bangga orang-orang itu (korban) terjebak olehnya. Biasanya si pelakunya dia akan melakukan masturbasi di depan obyek seksualnya untuk mendapatkan kepuasan seks seperti itu," papar Dr Boyke. 

Selain itu, Dr Boyke menyebutkan Gilang Bungkus memiliki sifat sadis, meskipun secara tidak langsung. 

"Sadis meskipun tidak langsung, tapi dalam bentuk penyiksaan, artinya suruh (korban) tutup matanya, bungkam mulutnya, itu kan seperti menyiksa kan," imbuhnya. 

Pernyataan korban yang diminta menunjukkan alat kelamin pada Gilang, menurut Dr Boyke, juga termasuk dalam bentuk tindakan pemaksaan. 

"Hasilnya (korban) di-posting di Instagram untuk voyeurism," pungkasnya. 

Oleh karena itulah, Dr Boyke tegas menyimpulkan bahwa Gilang Bungkus adalah psikopat seorang penderita penyimpangan seksual. 

[Gambas:Video Insertlive]



(syf/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER