Rizky Febian Terpukul Kala Tahu Cerita di Balik Kematian Sang Ibunda

YOA - INSERTLIVE
Sabtu, 01 Aug 2020 19:35 WIB
Rizky Febian
Jakarta, Insertlive -

Rizky Febian masih begitu kehilangan atas kepergian ibunda tercintanya Lina Jubaedah pada tujuh bulan lalu.

Berita meninggalnya mantan istri Sule pada 4 Januari 2020 lalu itu memang sangat mengejutkan.

Rizky Febian mengaku tak ingin memperlihatkan kepada orang-orang atas kesedihan yang dialaminya hingga saat ini. Dia berkata tak ingin membuat orang lain cemas.


"Aku tipikal yang ketika di lingkungan berusaha untuk menjaga mood lingkungan sekitar itu. Terlepas aku lagi sedih. Demi kebahagiaan orang di sekitar," kata Rizky Febian di YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (1/8).

Namun kesedihan Rizky Febian seketika pecah kala dalam keadaan sendiri. Perasaan sedih masih sangat menghantui sulung empat bersaudara ini.

"Tapi setelah itu merenung di kamar apa pun Iky lakuin di kamar, termasuk salah satu nggak adanya almarhumah jadi terpukul banget," katanya.

Hal lain yang membuat Rizky Febian tak kuasa menahan kesedihan adalah ketika mengetahui cerita di balik kepergian sang ibunda.

"Apalagi aku anak pertama dan tahu cerita di balik ini semua. Amat sangat terpukul, kalau masih merasa kehilangan, ya masih banget sampai detik ini," beber Rizky Febian.

Berdasarkan hasil autopsi, Lina Jubaedah disebut meninggal dunia karena sakit. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam jasadnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER