Agensi Buka Suara Usai Ike Muti Dapat Somasi dari Pemprov DKI

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 01 Aug 2020 15:31 WIB
Ike Muti
Jakarta, Insertlive -

Nama Ike Muti seketika menjadi sorotan setelah mendapatkan somasi dari Pemerintah Provinsi atau Pemprov DKI Jakarta. Atas hal tersebut pihak agensi pun langsung memberikan klarifikasi.

Lewat Instagram Story, Marantika, pihak agensi, membeberkan kronologi kejadian dan menyampaikan permintaan maafnya.

"Saya ingin menyampaikan kronologi, mengapa masalah ini bisa terjadi yang sebenarnya murni kesalahan saya. Saya dihubungi oleh sekelompok muda seniman kreatif terdiri dari berbagai profesi di dunia komunikasi yang ingin membuat film pendek berdurasi sekitar 20 menit," tulis Marantika


Ia menambahkan jika terjadi kesalahpahaman atas proyek ini. Saat itu Marantika dan Ike Mutia bercanda soal tidak terpilihnya Ike lantaranya ia pernah berfoto dengan Jokowi.

"Namun dalam percakapan telepon antara saya dan Mbak Ike ketika mengabarkan keputusan ini, saya bercanda atau berseloroh bahwa ketidakterpilihannya karena banyak foto di media sosial Mba Ike dengan Bapak Presiden," tambah Marantika.

Ia sadar jika terjadi kesalahpahaman yang membuat repot banyak orang. Marantika pun langsung meminta maaf kepada Ike lewat akun Instagram.

Marantika juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Gubernur Jakarta, Anies Baswedan,dan Pemprov DKI.

"Pada kesempatan ini, saya meminta maaf terhadap Bapak Anies Baswedan @aniesbawedan (Pemprov DKI) atas kesalahan komunikasi antara saya dengan Mbak Ike yang membuat Mbak Ike berprasangka bahwa seloroh saya akibat kebijakan Pemprov DKI. Mba Ike tidak salah ketika memposting masalah ini di media sosialnya karena beliau mendapat info yang salah dari saya. Ini murni kesalahan persepsi saya terhadap rencana komunitas kreatif," permintaan maaf agensi Ike Muti.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER