Gara-gara Dijodohkan Netizen, Lesti Kejora Kena Labrak 'Gebetan' Rizky Billar

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 01 Aug 2020 12:00 WIB
gaya lesti kejora Gara-gara Dijodohkan Netizen, Lesti Kejora Kena Labrak 'Gebetan' Rizky Billar/Foto: Instagram
Jakarta, Insertlive -

Sosok Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi perbincangan hangat lantaran keduanya dijodoh-jodohkan oleh publik karena memiliki kisah asmara yang senasib.

Keduanya diketahui sama-sama ditinggal menikah oleh sosok orang terdekatnya. LestiĀ ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Rizki Da, sementara Rizky Billar ditinggal menikah oleh sahabat terdekatnya, Dinda Hauw.

Karena kerap dijodohkan, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun akhirnya dipertemukan lewat acara yang sama dan membuat publik semakinĀ menginginkan adanya hubungan asmara diantara keduanya.


Gara-gara hal ini, Lesti Kejora rupanya malah harus mendapat kejadian tak menyenangkan setelah sosok 'gebetan' Rizky Billar marah-marah padanya.

"Gue enggak suka sama Lu. Enggak usah sok polos deh. Enggak usah dekat sama Rizky. Gue enggak suka melihat lu dekat Rizky apalagi sampai dijodoh-jodohin gitu. Enggak perlu tahu, yang lu harus tahu gue itu gebetan Rizky. Jadi, nggak usah deket-deket sama dia," ujar wanita tersebut melalui panggilan suara.

Lesti yang terkejut pun menjawabnya sambil menjelaskan hubungannya dengan Rizky Billar yang sebatas teman dekat.

"Loh kenapa, alasannya apa? Apakah kita udah pernah ketemu? Oh oiya punten, soalnya enggak ngedeketin juga. Kemarin cuma kebetulan satu frame aja," balas Lesti.

Wanita yang mengaku 'gebetan' Rizky Billar kembali menyulut emosi Lesti yang menuding bahwa Lesti ingin memiliki hubungan asmara seperti kisah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Setahu saya ya, awalnya sih pengen bikin konten nanti tahu-tahu malah diajak nikah. Kayak Atta sama Aurel Hermansyah. Awalnya mereka cuma mau bikin konten, tahu-tahunya mereka udah mau nikah aja mbak. Jangan-jangan mbak mau gitu juga ya?," tutur wanita tersebut sinis.

"Mbak kan setiap jalan orang berbeda-beda. Jalannya Kak Aurel sama Kak Atta memang seperti itu. Kalau saya kan belum tahu. Kenapa harus menyama-nyamakan. Saya sakit hati loh mbak tuduh saya," balas Lesti.

Usut punya usut, ternyata sosok wanita yang mengaku 'gebetan' Rizky Billar tersebut adalah Cinta Kuya yang melakukan prank kepada Lesti.

"Iya di-prank. Maaf ya Kak," beber Cinta sambil minta izin untuk mengunggah reaksi Lesti ke saluran YouTubenya.

"Prank ini teh? Tadi teh udah neken-neken saya sakit hati loh kak," tukas Lesti sambil tertawa.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER