Cinta Laura Belingsatan Hampir Diseruduk Sapi Kurban

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Jumat, 31 Jul 2020 20:45 WIB
Cinta Laura Cinta Laura Belingsatan Hampir Diseruduk Sapi Kurban/Foto: Cinta Laura
Jakarta, Insertlive -

Di hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Jumat (31/7), Cinta Laura Kiehl dan keluarga mendonasikan satu ekor sapi dan tiga ekor kambing untuk dikurbankan.

"Aku mendonasikan 1 sapi dan 3 kambing tadi aku sempat lihat sapi yang didonasi keluarga mama aku dan besar banget," ungkap cinta Laura dalam video yang dikirimkan pada Insertlive, Jumat (31/7).

Setelah melakukan salat Ied di rumah karena masih waspada di tengah pandemi Corona, Cinta dan kelurga melakukan kunjungan ke tempat Pasukan Bravo (angkatan udara).


Wanita berusia 26 tahun ini juga menyempatkan diri untuk melihat hewan kurban yang ia donasikan. Uniknya, saat Cinta melihat-lihat hewan kurban, seekor sapi berwarna hitam tiba-tiba berlari ke arahnya.

"Dan sempat apa ya lepas dari likatannya jadi sempat lari ke arah aku dan saudara aku, Mega. Kita sempet panik lari juga it's was pretty funny," ungkap Cinta sambil tertawa.

Cinta LauraCinta Laura saat hampir digeruduk sapi kurban/ Foto: Cinta Laura

Namun, Cinta mengaku tak sanggup melihat hewan-hewan kurban tersebut saat disembelih. Cinta pun memilih untuk tidak menyaksikan momen tersebut.

"Aku personally nggak sempat ngelihat sapi dan kambing-kambingnya di sembelih karena aku pilih nggak lihat," sambungnya.

"Yang penting buat aku dari donasi keluarganya mama aku kita bisa mendonasikan makanan atau daging pada orang kurang mampu dan orang yang akan bersyukur mendapatkan itu," pungkas Cinta Laura.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER