Kunjungi Makam Ibunda, Tangisan Sandy Tumiwa Tak Terbendung

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 23:11 WIB
Sandy Tumiwa
Jakarta, Insertlive -

Sandy Tumiwa langsung mengunjungi makam ibunda usai dinyatakan bebas dari penjara karena kasus narkoba. Dia datang pada malam hari dengan keluarga dan kuasa hukumnya.

Aktor yang mendekam selama 1 tahun 6 bulan di dalam penjara ini tak kuat menahan tangisan saat tiba di pemakaman. Sandy langsung tertunduk seraya mengucap beberapa kata kerinduan kepada ibunda.

Sandy menjelaskan bahwa kepergian sang ibunda sangat menyakiti hatinya. Dia pun kembali mengulas balik cerita masa lalunya yang pernah terketuk hatinya saat mendengar panggilan dari Ibunda.


"Saya ingin menjadi anak yang berbakti kepada ibu, saya juga waktu di Amerika kan pulang dikarenakan panggilan ibu," ujar Sandy di kawasan Ciledug, Tangerang, Kamis (30/7).

Sandy TumiwaSandy Tumiwa/ Foto: Egy Atmaja

Satu-satunya hal yang paling diingat Sandy adalah janji yang pernah diucapkan kepada ibunda. Sandy pernah menjanjikan ibunda untuk berangkat umrah.

"Saya punya janji memberangkatkan ke Makkah, yaitu hal yang akhirnya membuat saya sadar, ya mungkin ujian selalu banyak ya," tutur Sandy.

Kesedihan Sandy pun semakin tak terbendung. Dia teringat momen saat perayaan Idul Adha yang dirayakan ibunda setiap tahun.

"Beliau dengan sabarnya, terus mendoakan saya bahkan pas Idul Adha ini beliau selalu yang namanya kambing selalu mengataskan nama saya selalu, hampir setiap tahun," kata Sandy.

"Ya memang benar, kasih ibu memang sepanjang masa. Ini yang saya alami dan saya baru merasa sadar ketika saya kehilangan seorang ibu," tutup Sandy Tumiwa.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER