Fitri Carlina Stres karena Sering Disindir Tak Kunjung Punya Momongan

Reza Handriansyah - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 19:15 WIB
Fitri Carlina Fitri Carlina dan Hendra Sumendap (Foto: Marianus Harmita)
Jakarta, Insertlive -

Fitri Carlina merasa terpukul karena omongan miring netizen tentang dirinya yang tak kunjung hamil usai menjalani pernikahan dengan Hendra Sumendap selama 6 tahun.

Saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (30/7), Fitri berkata bahwa netizen sudah sangat keterlaluan.

"Kok kayaknya semakin bertubi-tubi awal-awal tuh makin sabar, sabarnya itu bener-bener down banget, mood-nya nggak bagus juga," ujar Fitri.


Fitri tak tahan lagi dengan tekanan yang didapat. Dia bahkan sampai mendatangi psikolog karena selama berbulan-bulan merasa stres tak berkesudahan.

"Karena aku merasa itu sudah sangat mengganggu banget sih, psikis aku keganggu, takut aku sampai ke fisik kan," katanya.

Terkait keinginan mendapat momongan, Fitri mengaku selama ini sudah berusaha keras. Dia bahkan belum berani menjalani program bayi tabung karena belum izin dengan keluarga.

"Aku ngerasa bahwa usaha yang kita lakuin itu udah maksimal, memang kita belum sampai bayi tabung, belum izin ke orang tua juga karena itu keputusan besar ya," tutup Fitri Carlina.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER