Adik Nagita Slavina yang Bernama Caca Tengker Hamil Anak Kedua

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 29 Jul 2020 22:34 WIB
Caca Tengker
Jakarta, Insertlive -

Kabar bahagia sedang menyelimuti Caca Tengker yang merupakan adik kandung Nagita Slavina. Wanita bernama asli Alsi Mega Marsha Tengker itu hamil anak kedua.

Hal tersebut diungkap Caca dalam sebuah unggahan di Instagram. Dalam unggahan itu Caca membagikan foto hasil tes kehamilan yang menunjukkan tanda positif.

"Lagi-lagi di tengah banyak cobaan tahun 2020, Ahamdulillah Mas @barry.tamin dan aku diselipkan rezeki yang bertubi-tubi juga. Salah satunya adalah kesempatan untuk menjaga seorang anak lagi yang akan jadi adiknya Mba Ansara 😊 Mohon doa baiknya ya," tulis Caca di Instagram, Rabu (29/7).


Caca dan sang suami Barry Tamin memang sudah merencanakan untuk memiliki anak lagi. Meski begitu Caca tak menyangka akan hamil kala masih pandemi Covid-19.

"Dari awal tahun memang Mas @barry.tamin dan aku sudah berencana buat mencapai kehamilan, tapi Tuhan berencana lain. Ternyata rezeki itu memang ga datang sesuai kemauan kita tapi diberikan di waktu yang sesuai menurut-Nya," tulis Caca.

Caca juga bercerita ketika pertama kali memberitahukan sang suami soal positif hamil. Saat sang suami tengah mengunjungi rumah baru saat Caca tiba-tiba memintanya untuk pulang ke rumah.

"Aku jadi pengin cerita. Pas pertama kali testpack, Mas @barry.tamin lagi ke rumah baru untuk cek progress renovasi. Aku telfon dia cuma buat bilang 'Mas please pulang sekarang, please banget'. Dengan nada males, Mas @barry.tamin mikir aku cuma minta tolong usir kecoa atau binatang yang masuk ke kamar," cerita Caca.

[Gambas:Instagram]



Ketika sang suami pulang, Caca ternyata sudah menanti di kamar mandi sambil menunjukkan hasil tes kehamilan. Sang suami pun terdiam karena merasa bahagia karena Caca hamil anak kedua

"Dia masuk ke kamar mandi dengan posisi aku yang awkward 😅 sambil aku tunjukin testpack aku yang ada garis 2. Dia bingung mau reaksi apa. Yang jelas di momen bingung itu kita berdua happy banget. Ga lama setelah itu aku cari testpack yang digital, ternyata keluar tulisan YES. MasyaAllah rasanya," tulis Caca.

Caca pun sangat senang ketika tahu dirinya hamil anak kedua. Ia mengaku tak sabar untuk menanti momongan yang diperkirakan lahir 2021.

"Hang in there Little One, see you on 2021 (Bertahan di sana kecil ku, sampai jumpa di 2021)," tutup Caca.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER