Begini Cara Gilang Predator Seks Fetish Kain Jarik Gaet Korban Sejak 2013

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 14:06 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Begini Cara Gilang Predator Seks Fetish Kain Jarik Gaet Korban Sejak 2013/Foto: iStock
Jakarta, Insertlive -

Laman media sosial Twitter tengah viral dengan kata pencarian nama Gilang.

Diusut lebih jauh, kata pencarian itu berawal setelah seorang akun @m_fikris atau Mufis membuat satu utas tentang sosok pria bernama Gilang yang menipu banyak korban lewat kedok riset akademik demi memuaskan hasrat seksualnya.

Dalam utas berjudul Predator 'Fetish Kain Jarik' Berkedok Riset Akademik dari Mahasiswa PTN di SBY, Mufis membeberkan bagaimana cara Gilang memikat para korbannya untuk mau mengikuti kemauannya dengan cara membungkus diri korban dengan kain jarik layaknya pocong.


Awalnya, Gilang akan mengaku sebagai mahasiswa di salah satu PTN Surabaya yang tengah melakukan riset akademis. Setelahnya, Gilang akan meminta nomor calon korbannya setelah ia mencarinya lewat Instagram.

Gilang pun akan menjelaskan soal risetnya ke calon korban. Namun, Gilang tak akan menjawab bila disinggung soal tujuan penelitiannya tersebut.

Setelah mendapat persetujuan dari korban dan Gilang, nantinya korban akan berhubungan langsung lewat telfon dengan Gilang dan selanjutnya akan diminta untuk mengirimi Gilang foto serta video saat korban dilakban hingga mata dan mulut lalu dibungkus menyerupai pocong dan korban akan mulai dibungkus selama tiga jam.

 

 

"bayangin dibungkus 3 jam, 3 jam!!. Gw bilang, gw marah ama dia dong ama temen gw (yg ngebungkus) di situ dia bilang pelukk dong (di sini gw sebenere udah gak enak bgt) tp katane bercanda yaa wes. Trus juga bilang enak kan?," cuit Mufis.

Hingga kini, utas yang telah disukai sebanyak 105 ribu penyuka ini masih menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan publik.

Diketahui, Mufis bukanlah satu-satunya korban dari kegilaan Gilang. Melihat banyaknya balasan dan tanggapan dari cuitan Mufis, beberapa korban ternyata diminta Gilang untuk menyentuh area organ vital untuk dilihat reaksinya.

Kini, sosok Gilang masih dicari banyak pihak untuk penelusuran lebih lanjut terkait kasus dugaan pelecehan seksual ini.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER