Heboh Predator Seks Fetish Kain Jarik Tipu Korban Demi Kepuasan

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 30 Jul 2020 11:01 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.
Jakarta, Insertlive -

Twitter tengah dihebohkan dengan nama Gilang. Nama itu bahkan masuk dan menjadi trending nomor satu di Twitter Indonesia pada Kamis (30/7).

Setelah ditelusuri trending Gilang berawal dari sebuah thread yang ditulis oleh pemilik akun Twitter bernama @m_fikris atau Mufis. Cuitan itu berjudul 'Predator Fetish Kain Jarik Berkedok Riset Akademik dari Mahasiswa PTN di SBY.'



Dalam cuitannya diceritakan jika ada seorang mahasiswa bernama Gilang yang berasal dari Surabaya. Mufis membongkar isi DM dari Gilang. Mahasiswa itu mengaku kuliah dari Unair angkatan 2015.

Gilang meminta nomor ponsel Mufis dengan alasan untuk bertanya mengenai riset yang tengah Gilang lakukan. Namun setelah komunikasi berlanjut Mufis akhirnya sadar jika kedok yang dilakukan Gilang hanya sebagai pemuas hasrat seksnya.

Mufis menyebut jika Gilang melakukan pelecehan seksual tanpa sentuhan. Gilang meminta Mufis untuk mengirimi foto dan video dirinya dalam keadaan terbungkus.

Awalnya Mufis menolak, namun pelaku masih terus meyakinkan korbannya. Setelah kabar ini menjadi viral, ternyata Gilang sering melakukan aksi yang serupa dengan mahasiswa lainnya.

Gilang disebut mengincar para mahasiswa baru untuk bisa memuaskan hasrat seksnya dengan kedok penelitian.

Hingga artikel ini diunggahan thread itu telah diretweet sebanyak lebih dari 46,3 ribu kali dan mendapat 69,6 suka.

Berkat thread itu banyak korban lain yang muncul dan membagikan kisahnya. Mereka juga mengaku kenal dengan sosok Gilang.

Sekadar diketahui, fetish adalah sebuah dorongan seksual seseorang atau kesenangan yang didapat seseorang. Seseorang yang memiliki fetish menjadikan barang-barang menjadi objek fetish.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER