Reaksi Nagita Slavina saat Raffi Ahmad Ingin Beli Rumah Laudya Cynthia Bella

fik - INSERTLIVE
Minggu, 19 Jul 2020 15:01 WIB
rumah lebak bulus raffi ahmad
Jakarta, Insertlive -

Laudya Cynthia Bella berniat menjual rumah mewahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bella sudah mengiklankan rumah tersebut untuk dijual. Raffi Ahmad pun berniat untuk membeli rumah penuh kenangan Bella.

Keinginan Raffi untuk membeli rumah mewah penuh kenangan milik Bella itu diungkapkan di chanel YouTube, dengan judul BIKIN BELLA SENYUM BAHAGIA.. RUMAH BELLA MAU DIJUAL?!?!?.

Dalam video tersebut, tampak Raffi sedang berbincang dengan Nagita Slavina. Keduanya sedang bersiap-siap untuk melakukan pemotretan.


Di tengah-tengah perbincangan itu, Raffi sempat membahas dirinya yang akan melakukan pemotretan dengan Laudya Cynthia Bella bersama personel Bukan Bintang Biasa (BBB).

"Hari ini aku foto sama istri, nanti aku mau foto sama mantan aku, Bella," kata Raffi. Ayah satu anak itu pun melanjutkan akan memberikan dukungan kepada Bella yang baru saja bercerai dari Engku Emran.

"Aku akan kasih semangat sama dia biar dia kuat menjalani hidupnya. Aku mau telepon dia, eh ada Gigi,' ungkapnya menggoda sang istri.

Nagita pun langsung merespons pernyataan suaminya tersebut.

"Geeran, dikira aku bakal cemburu," ujar wanita yang akrab disapa Gigi ini.

rumah laudya cynthia bellaRumah Laudya Cynthia Bella yang dijual/ Foto: febri/detikhot

Setelah itu, Raffi membahas soal Bella yang ingin jual rumah. Raffi mengaku tertarik untuk membela rumah Bella tersebut.

"Bella katanya mau jual rumahnya, nanti aku tanyain, di Jagakarsa," kata Raffi menjelaskan. Gigi pun langsung bereaksi. "Lumayan tuh," katanya. "Yuk coba kita beli," lanjut Raffi.

Gigi mengaku tak masalah membeli rumah Bella, yang merupakan mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

"Kalau harganya cocok, kenapa nggak," kata Gigi santai.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER