Semangati Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Dicubit Nagita Slavina

arm - INSERTLIVE
Jumat, 03 Jul 2020 10:15 WIB
Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Jakarta, Insertlive -

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang baru seumur jagung telah kandas.

Kabar perceraian ini pun diungkapkan langsung oleh wanita yang akrab disapa Bella pada Insertlive.

Rupanya, kabar ini juga telah sampai pada telinga sang mantan kekasih Raffi Ahmad. Ayah dari Rafathar ini kemudian memberikan ucapan simpati untuk Bella.


"Aku baru mendengar kabar yang kurang mengenakkan dari teman aku. Bukan dari Vicky, tapi dari teman aku yang lain," kata Raffi di acara Okay Bos, Trans 7 yang dipandunya bersama sang istri, Nagita Slavina.

Belum selesai mengucapkan rasa simpati, Nagita menggoda Raffi. Ia malah mengungkit hubungan masa lalu Raffi dan Bella.

"Sayang, tunggu, mohon maaf, itu bukan teman, itu kan mantan pacar kamu," sela Nagita.

"Kamu cemburu?" balas Raffi pada sang istri.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat rilis album 'Rans' di kawasan Kemang.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina/ Foto: Palevi S/detikFoto

Nagita pun mengaku tak merasa cemburu dengan Bella. Pasalnya ia dan mantan kekasih suaminya itu sudah berteman baik.

"Dia (Bella) kan temen aku juga, nggak cemburu," jawab Nagita.

Raffi Ahmad kemudian melanjutkan ungkapan rasa simpati dan doa untuk Bella agar bisa berbesar hati menerima perceraian tersebut.

"Buat Laudya Cynthia Bella, aku mendengar berita kabar di infotainment. Kemarin aku nggak berani nanya ke kamu, karena mungkin kan ya aku takut mengganggu atau bagaimana," ungkap Raffi

"Tapi setelah aku melihat dan mendengar dari satu infotainment, kamu memberikan suatu pernyataan, ya aku mendoakan mudah-mudahan keputusan ini adalah keputusan yang terbaik," sambungnya.

Raffi juga menawarkan dirinya siap siaga jika Bella ingin mencurahkan isi hati dan segala keresahannya.

"Aku juga selalu mendoakan mudah-mudahan kamu selalu dalam lindungan Allah SWT dan juga menjalani ke depannya lebih kuat lagi. Kalau kamu ada apa-apa telepon aku aja. Buat Bella tetap tabah," ucap Raffi sambil menggoda Nagita.

Sadar suaminya berlaku genit, Nagita kemudian mencubit Raffi dan menawarkan diri untuk menjadi teman curhat Bella.

"Telepon aku juga boleh. Iya bener, telepon ke rumah. Boleh, orang temen. Ih kamu tuh jangan suka membuat ini deh. Seolah kayak ngerebutin. Padahal nggak ada gitu," ungkap Nagita sambil mencubit pinggang Raffi.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER