Usaha Ahok Rebut Kembali Hati Veronica Tan, Beli Rumah hingga Apartemen

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 03 Jul 2020 20:40 WIB
Ahok ke Istana (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta, Insertlive -

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok secara blak-blakan mengungkap masa kelam perceraiannya dengan Veronica Tan yang terjadi pada 2018 lalu.

Saat itu, Ahok memutuskan untuk bercerai dari Vero lantaran mantan istrinya disebut-sebut berselingkuh darinya selama bertahun-tahun.

Sebelum akhirnya memutuskan bercerai, Ahok mengaku sempat mencoba mempertahankan rumah tangganya yang berjalan sejak 1997 itu. Salah satu cara yang ia lakukan demi merebut hati istrinya lagi adalah dengan membelikan rumah serta apartemen atas nama Vero.


"Semua rumah udah nyerong pun saya beli rumah Pantai Mutiara pun masih nama dia juga. Kenapa saya masih kasih nama dia apartemen udah tahu dia ada teman baik nih, karena kan saya mau memenangkan dia kembali, orang mengatakan saya goblok, karena harusnya pada saat itu saya udah nyimpen harta dong, saya tidak," ujar Ahok dalam wawancaranya bersama Daniel Mananta yang diunggah mantan VJ itu ke YouTube, Jumat (3/7).

Usaha merebut kembali hati Vero itu diakui Ahok berakhir sia-sia. Ibu dari ketiga anaknya itu memilih tetap berhubungan dengan pria yang diduga selingkuhannya.

Sikap Vero ini pun membuat Ahok mantap bercerai dan mengajukan gugatan ke pengadilan pada Januari 2018 silam.

"Dia hanya kasih saya dua opsi, cerai atau terima dia punya teman khusus, saya katakan ini melanggar pasal yang lebih tinggi di atasnya, makanya bagi saya harus cerai," ungkap Ahok

Namun kini pengkhianatan tersebut telah dimaafkan Ahok. Suami Puput Nastiti Devi itu memilih berdamai lantaran ingin hidup tenang dan bebas dari dendam.

"Kita benci sama orang hanya merusak jiwa, tubuh kita, dari situ saya mengerti kenapa Tuhan mengajarkan kita mengampuni," tukas Ahok.

[Gambas:Video Insertlive]





(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER