Digugat Cerai, Zumi Zola Janji Beri Uang Bulanan Anak Rp20 Juta

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Rabu, 01 Jul 2020 16:47 WIB
Sherrin Tharia dan Zumi Zola
Jakarta, Insertlive -

Zumi Zola dan Sherrin Tharia telah melangsungkan sidang cerai kedua di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda mediasi dari jawaban tergugat Zumi Zola.

"Saya tidak tahu bagaimana kelanjutan proses ini nampaknya, memang proses perceraian ini akan terus berlanjut. Sidangnya sistem online jadi jawab menjawab, jawaban, replik, duplik lewat sistem elitigasi," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Ibrahim, saat ditemui di kantornya, Rabu (1/6).

Cece menambahkan bahwa saat sidang mediasi tersebut, keduanya tak terlihat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


"Nggak tahu, kalau lewat online sih nggak ada hambatan dan memang nggak harus datang," tuturnya.

Dalam sidang mediasi tersebut, dikatakan bahwa pihak Zumi Zola telah sepakat akan memberikan uang Rp20 juta perbulan untuk sang anak buah pernikahannya dengan Sherrin Tharia.

"Iya, sudah clear buat itu dan tinggal nunggu putusan aja nanti. Karena tadi sudah di sepakati anak dikasih oleh ibunya dan biaya dari ayahnya. Itu isi mediasi. Biaya anak ya sekitar Rp 20 jutaan seingat saya. Mereka sudah sepakat. Buat nanti tanggal 8 Juli itu urusan majelis hakim," bebernya.

Sherrin Tharia juga diketahui tak mempermasalahkan soal harta gono-gini serta hak asuh anak karena yang diinginkannya hanya cerai dengan Zumi Zola.

"Istri cuma menggugat cerai, asuh anak dan biaya anak. Soal biaya asuh anak sudah di sepakati. Intinya kesepakatan dari kedua belah pihak sudah ketemu," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER