Ayu Dewi Ungkap Hal Memalukan saat Gagal Nikah dengan Zumi Zola

arm - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jun 2020 12:13 WIB
Ayu Dewi
Jakarta, Insertlive -

Hubungan Ayu Dewi dan Zumi Zola kembali menjadi perbincangan publik usai mantan Gubernur Jambi ini digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia.

Ia menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan kala Zumi sedang meringkuk di baik jeruji karena kasus korupsi.

Rupanya, kejadian nahas itu disebut publik sebagai balasan terhadap perbuatan buruk Zumi pada Ayu Dewi di masa lalu.


Zumi memutuskan Ayu melalui pesan singkat saat pernikahan sudah dipersiapkan. 

Namun, bukan karena batal nikah, wanita yang baru merayakan usia pernikahan yang ke-8 bersama Regi Datau ini malu karena sudah sesumbar pensiun dari dunia hiburan Tanah Air.

"Gue mau kawin, ceritanye waktu itu gue diajak nikah. Kan gue mesti ngepack pekerjaan gue. Gue selesaikan dengan tanggung jawab sebesar-besarnya," cerita Ayu Dewi saat berbincang dengan Gofar Hilman di video vlog yang diunggah di YouTube.

Ayu DewiAyu Dewi/ Foto: Marianus Harmita

"Karena ingin jadi istri yang berbakti," tanya Gofar menanggapi.

Ayu pun menjelaskan ia sempat menangis saat berpamitan dari dunia Hiburan karena akan menjalani tugasnya sebagai istri Zumi Zola yang saat itu menjadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

"Solehah, dan kebetulan pindah kota, konon waktu itu. Jadi gue rapi-rapi, pamit dulu di sana, di radio, di TV sampai nangis-nangis, kagak jadi! Haduuhh!" sambung ibu tiga anak itu.

Dibandingkan gagal menikah, Ayu Dewi mengaku malu bukan main saat kembali bekerja di dunia hiburan usai mengumumkan untuk pamit.

"Jadi senep-nya itu bukan gara-gara putusnya guys, malunya! Lu udah pamit sama orang sedunia nih ya, aduh makasih banget atas kesempatannya, aku makasih," beber Ayu.

"Closure-nya tuh bagus banget, udah nangis-nangis, duh sedih banget Ayu enggak bakal syuting lagi. Seminggu kemudian balik lagi noh di TV. Eh apa kabar? Enggak jadi kemarin kebetulan," pungkas wanita berusia 35 tahun ini.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER