Usaha Laudya Cynthia Bella Pertahankan Rumah Tangga dengan Engku Emran

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 01 Jul 2020 12:45 WIB
Laudya Cynthia Bella Usaha Laudya Cynthia Bella Pertahankan Rumah Tangga dengan Engku Emran/Foto: instagram @laudyacynthiabella
Jakarta, Insertlive -

Bahtera rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran karam di tengah jalan usai dua tahun berlayar.

Wanita yang akrab disapa Bella ini mengungkapkan ia dan sang suami telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella kepada Insertlive, Selasa (30/6).


Bella pun mengaku sudah sekuat tenaga mempertahankan rumah tangganya dengan duda beranak satu itu. Namun usahanya tak sesuai harapan dan berujung pada perpisahan.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," lanjut wanita berusia 32 tahun ini.

Laudya Cynthia Bella dan Engku EmranLaudya Cynthia Bella dan Engku Emran/ Foto: Instagram @narmaeukgne

Isu retaknya rumah tangga Bella dan Engku Emran ini sempat membuat paranormal Mbak You melakukan penerawangan. Ia memang menyebut banyak cobaan yang harus dilalui Bella.

"Saya bilang itu Bella, saya terawang di situ dua, tiga tahun kemudian akan terjadi permasalahan dalam rumah tangga," ujar Mbak You pada Insertlive kala itu.

Ia pun menyebutkan banyak pengorbanan yang sudah Bella lakukan untuk mempertahankan rumah tangganya. Salah satunya adalah bagaimana Bella harus menerima dan merawat anak tirinya dan tinggal jauh di Malaysia.

"Banyak pengorbanan dari Bella untuk bisa menikah, tapi kurang dihargai maksimal sampai ke sininya," pungkas paranormal itu.

Sementara itu, baik Bella maupun Engku Emran belum memberikan klarifikasi soal penyebab keretakan rumah tangga mereka.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER