Perjuangan Laudya Cynthia Bella Pertahankan Rumah Tangga

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 01 Jul 2020 07:41 WIB
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Jakarta, Insertlive -

Aktris ternama Indonesia, Laudya Cynthia Bella, akhirnya buka suara terkait kabar keretakan rumah tangganya bersama Engku Emra.

Dalam sebuah video, Bella membagikan cerita perjuangan dirinya dalam mempertahankan rumah tangga bersama Engku.

Bella mengaku sudah melakukan berbagai upaya demi menjaga keharmonisan rumah tangga. Ia juga telah melalui berbagai proses sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.


"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," kata Laudya Cynthia Bella pada Insertlive, Selasa (30/6).

Dua tahun menjalani rumah tangga bersama Engku Bella, Bella mengaku mendapatkan banyak pembelajaran dan hikmah kebaikan. Dari pengalaman itu Bella berharap bisa menjadi sosok wanita yang lebih baik lagi di kemudian hari.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat, insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," harapan Bella.

Member Bukan Bintang Biasa itu berharap lewat penjelasannya ini bisa memberikan jawaban dari semua pertanyaan publik tentang kehidupan rumah tangganya bersama Engku Emran.

Insertizen yang ingin melihat klarifikasi lengkap Laudya Cynthia Bella bisa saksikan Insert Siang pada pukul 11.30 WIB hanya di Trans TV.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER