Bangga Kim Kardashian Jadi Miliarder, Unggahan Kanye West Disorot

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jun 2020 20:30 WIB
Kanye West dan Kim Kardashian
Jakarta, Insertlive -

Kim Kardashian dinobatkan menjadi miliarder baru setelah saham di perusahaannya, KKW Beauty dibeli oleh Coty Inc sebesar 20%.

Artinya, Kim mendapatkan 20% dari nilai perusahaannya, yakni Rp2,8 triliun karena perusahaannya tersebut dihargai sebesar 1 miliar dollar atau senilai Rp14 triliun.

Hal itu membuat kekayaan Kim Kardashian bertambah menjadi 900 juta dollar atau sebesar Rp12,6 triliun dan menjadi anggota keluarga Kardashian-Jenner ketiga yang menjadi miliuner setelah Kylie Jenner dan Kanye West.


Kanye West, sebagai sang suami pun merasa bangga atas prestasi istrinya tersebut. Namun, unggahan Kanye West membuat publik bertanya-tanya.

Dalam laman Twitternya, Kanye tak mengunggah foto Kim melainkan foto bunga dan sayuran sambil memberikan ucapan selamat kepada Kim.

"Aku sangat bangga dengan istriku yang cantik, Kim Kardashian, yang secara resmi telah menjadi seorang miliarder. Kamu telah melalui badai yang gila dan kini Tuhan telah menerangimu serta keluarga kita," cuitnya.

Publik pun mulai menerka arti dibalik unggahan bunga serta sayuran Kanye West tersebut.

"Aku mungkin melihatnya dengan sesuatu yang berbeda. Aku berpikir apakah bagian kiri dimaksudkan untuk menunjukkan sisi maskulin dan di sisi kanan diartikan feminin? Soalnya Kim dan Kanye sekarang adalah sama-sama miliarder," tulis seorang netizen

"Tiga bunga tersebut merepresentasikan wanita dalam keluarga dan sayuran adalah para pria," sambung netizen lainnya.

Diketahui, Coty Inc sendiri adalah perusahaan yang membeli 51% saham Kylie Cosmetics sebesar 600 juta dollar atau senilai Rp8,4 triliun.

Hal itu sempat menjadi permasalahan karena Kylie Jenner yang memiliki perusahaan Kylie Cosmetics dituding oleh Forbes memalsukan data keuangannya demi dinobatkan menjadi miliarder.

"Aku pikir ini merupakan situs dengan reputasi yang baik. Semua yang aku lihat adalah sejumlah pernyataan yang tak akurat serta asumsi yang tak terbukti. Aku tak pernah meminta gelar apa pun atau pernah mencoba berbohong di sana (Forbes)," tukas Kylie Jenner dalam pernyataannya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER