Seram, Ada Jenglot di Tas Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jun 2020 15:33 WIB
Via Vallen
Jakarta, Insertlive -

Kasus mobil Alphard Via Vallen yang dibakar seseorang berbuntut panjang. Bahkan, ditemukan jenglot di tas pelaku pembakar mobil sang pedangdut tersebut.

Dilansir detikcom, polisi menemukan barang-barang perdukunan salah satunya jenglot. Jenglot itu berukuran kecil sekitar 10-17 sentimeter.

Jenglot tersebut memiliki kulit gelap dengan tekstur kasar seperti mumi berwajah tengkorak, bertaring mencuat, memiliki rambut dan kuku panjang.


Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji pun telah mengamankan tas pelaku yang berisi barang perdukunan dan sebuah botol yang berbau bensin.

"Barang bukti ada botol aqua yang masih tercium bau bensin, di samping itu kita juga mengamankan tas, dan berisi buku BCA dan ada jenglot, intinya kayak perdukunan gitulah," kata Sumardji di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (30/6).

Sumardji menambahkan jika pelaku pembakar mobil mewah Via Vallen bukan berasal dari Desa Tanggulangin dan berasal dari luar daerah.

"Itu barang bukti ada di dalam tas terduga yang kita amankan, dan itu bukan warga Tanggulangin, itu warga luar," ucapnya.

Pelaku pembakar mobil juga sempat terekam kamera CCTV. Video itu pun dijadikan sebagai bukti dan memudahkan polisi dalam mengungkapkan kasus pembakaran mobil Via.

"Ya kebetulan ada kamera CCTV sehingga memudahkan kita mengungkap kebakaran ini. Kita lihat dari gesture pakaiannya hampir mirip sama pelaku yang kita amankan," jelasnya.

[Gambas:Video Insertlive]





(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER