Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen Diduga Alami Gangguan Jiwa

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jun 2020 12:44 WIB
Mobil Alphard warna putih milik Via Vallen terbakar. Mobil bernopol W 1 VV itu diduga dibakar orang tak dikenal sekitar pukul 03.20 WIB, Selasa (30/6/2020).
Jakarta, Insertlive -

Pria terduga pelaku pembakaran mobil mewah milik Via Vallen telah diamankan polisi.

Namun, saat dimintai keterangan, polisi kesulitan berkomunikasi dengan terduga pelaku tersebut lantaran pria tersebut diduga mengalami gangguan jiwa.

"Kita kesulitan memeriksanya karena dia itu ngomongnya ngelantur. Saya tanya rumahnya di mana dia nggak ngomong," ujar Kombes Pol Sumardji, Kapolresta Sudioarjo, dikutip detikcom, Selasa (30/6).


"Dia bilang, 'Pecahkan dulu kepala saya, baru saya sehat'," ujar Sumiardji menirukan pernyataan terduga pelaku.

Pihaknya pun akan memeriksakan kejiwaan pria yang ditangkap tersebut. Namun sementara ini, polisi mendiamkan pria tersebut agar lebih tenang.

"Tentunya ia akan kita periksa kejiwaannya. Sementara kita diamkan dulu, kita lihat perkembangannya setelah dia tenang akan kita periksa," imbuhnya.

Via Vallen sangat panik saat tahu mobil Alphard miliknya yang terparkir di kediamannya di Sidoardjo dibakar orang tak dikenal. Lewat Instagram Story, pelantun Sayang itu memperlihatkan detik-detik mobilnya terbakar.

"Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo tolong cepat ke daerah Tanggulangin, tadi sudah ditelepon tapi nggak ke sini-sini. Itu ada kebakaran di samping rumah, kalau nggak dipadamin segera takutnya ke sebelah-sebelah rumah," ucap Via Vallen dilihat dari Instagram Stories miliknya, Selasa (30/6).

Peristiwa ini sendiri terjadi menjelang subuh, sekitar pukul 03.20 WIB. Satu mobil pemadam kebakaran pun diturunkan untuk memadamkan api tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER