Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Sempat Tulis Ancaman di Tembok

nap - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jun 2020 13:12 WIB
Mobil Alphard warna putih milik Via Vallen terbakar. Mobil bernopol W 1 VV itu diduga dibakar orang tak dikenal sekitar pukul 03.20 WIB, Selasa (30/6/2020).
Jakarta, Insertlive -

Via Vallen mengalami sebuah kejadian yang mengejutkan. Mobil Toyota Alphard miliknya dibakar seorang pria yang sekarang ini sudah diamankan pihak kepolisian.

Tetapi menurut informasi, sebelum melakukan aksinya, sang pelaku menuliskan pesan ancaman di tembok rumah Via Vallen. Ancaman tersebut tertulis 'Kibus ada, ada gak kasih haku, pije persa, pije 97 mati kau bang.'.

Mobil Via Vallen DibakarMobil Via Vallen Dibakar/ Foto: Suparno

Pihak kepolisian juga tidak tahu apa maksud dari tulisan yang dibuat sang pelaku.


"Yaitu nggak jelas apa tulisannya. Di tembok (rumah Via Vallen) dari CCTV kan terlihat ya," ucap Kapolresta Sidorajo Kombes Pol Sumardji, dilansir dari detikcom, Selasa (30/6).

Mobil mewah Via Vallen dibakar pelaku berinisial P saat menjelang subuh, Selasa (30/6). Bahkan, terdengar dua kali ledakan dari mobil berwarna putih tersebut.

Pelaku yang sudah diamankan, masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Hanya saja, polisi merasa kesulitan karena pelaku tak bisa berkomunikasi dengan baik.

"Makanya ini kita tenangkan dulu. Ini juga akan kita rapid," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER