Asmirandah Alami Pengalaman Hamil Pertama yang Berbeda

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jun 2020 10:43 WIB
Pengalaman Berbeda Asmirandah di Kehamilan Pertama Pengalaman Berbeda Asmirandah di Kehamilan Pertama/Foto: Instagram/asmirandah89
Jakarta, Insertlive -

Bahagia tengah dirasakan artis Asmirandah. Ia sedang merasakan pengalaman baru pada kehamilan pertamanya. Dalam unggahan terbaru Instagram,  Asmirandah memamerkan perut buncitnya.  

Asmirandah menuliskan telah mendapatkan pengalaman yang berbeda, yakni pada usia kehamilan sembilan minggu perutnya sudah membesar dan membuncit.

Ia pun mencari tahu beberapa informasi mengenai kehamilan dari para sahabat, sampai akhirnya dia mendapatkan ketenangan pikiran setelah mengetahui bahwa pengalaman wanita hamil berbeda-beda.


[Gambas:Instagram]



"Ini sebenernya foto paling pertama ada baby bump nya.. ini waktu baru #9weekspregnant kaget juga kok udah buncit 😂 aku sampe coba tarik nafas tetep aja perutnya gak masuk tuh," tulis Asmirandah, Senin (29/6).

"Tp ada beberapa temenku yg bilang itu masih mending "gw lebih gedean" ..ohh.. jd memang orang hamil beda-beda.. ada yg buncit duluan ada yg buncit belakangan.. 😍," lanjutnya.

Namun, Asmirandah mengaku menikmati tiap momen istimewa yang telah dinantikannya selama tujuh tahun pernikahan dengan Jonas Rivanno.

"Nikmatinnn ajaa.. yg penting baby sehat mama happy.. mungkin baby nya mau tampil duluan sebelum lahir hihi.. mau kasih tau 'aku ada diperut mama loh'.. ♥️ makasihh kesayangan," lanjut tulisan Asmirandah.

Sebelumnya Asmirandah dan Jonas mengumumkan kabar kehamilan anak pertama pada 15 Juni setelah menjalani proses bayi tabung pada Maret lalu.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER