Hamil 3 Bulan, Asmirandah Minta Dielus Jonas Rivanno Tiap Malam

arm - INSERTLIVE
Selasa, 16 Jun 2020 11:43 WIB
Asmirandah dan Rivanno
Jakarta, Insertlive -

Pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah berbahagia. Setelah menanti selama tujuh tahun, akhirnya pasangan pesinetron itu akan segera dikaruniai anak pertama.

Memasuki usia kehamilan tiga bulan, Amsirandah mengaku tidak merasakan ngidam. Sebagai gantinya, ia tak ingin jauh dari suami.

"Nggak ngidam apa-apa, cuma pengen selalu dekat sama suami," ujar Asmirandah seperti dikutip dari detikcom, Selasa (16/6).


Jonas pun membenarkan sifat sang istri yang menjadi manja sejak hamil. Bahkan, Jonas juga rela dibangunkan tengah malam saat diminta Asmirandah untuk mengelus punggungnya.

Asmirandah dan Jonas RivannoAsmirandah dan Jonas Rivanno/ Foto: Instagram @asmirandah89

"Iya nggak tahu kenapa mau ke mana, dia ikut. Itu doang. Ya lebih manjanya sih tengah malam gitu, sekarang sering bangun terus bangunin aku minta elus-elus punggungnya," tambah Jonas Rivanno.

Asmirandah pun mengaku sejak hamil pola tidurnya menjadi lebih teratur. Ia juga saat ini sangat mengutamakan kesehatan fisiknya demi sang bayi.

"Semuanya bilang jangan capek. Jaga makanan. Dari dokter juga udah ngasih tahu, pokoknya dibawa enjoy. Dan puji Tuhan aku ngerasa sekarang badan aku lebih peka, aku capek ya harus istirahat. Makan juga lahap," ujar Asmirandah.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER