Anji Soroti Acara Dangdut di Wisma Atlet, Ramai Musisi Luapkan Komentar

DIS - INSERTLIVE
Senin, 29 Jun 2020 15:07 WIB
Anji
Jakarta, Insertlive -

Musisi dan penyanyi Anji mengunggah video konser dangdut di Wisma Atlet lewat akun media sosialnya pada hari Minggu (28/6).

Ia mengunggah foto kerumunan orang yang asyik berjoget bersama mengikuti musik dangdut secara langsung yang bertujuan untuk menghibur para tenaga kesehatan di rumah sakit rujukan corona.

"DANGDUTAN DI WISMA ATLET. Saya dan ribuan Musisi di Indonesia tidak bisa seperti itu untuk entah berapa lama lagi, demi menjaga Indonesia. BAIK. TERIMA KASIH," tulisnya.


"Saya tidak menyalahkan dangdutannya. Tidak menyalahkan Artisnya. Justru terima kasih sudah menunjukkan keadaan di sana. Nakes adalah orang-orang yang paling berhubungan dengan Pasien. Dengan tidak berjarak begitu, apakah memang mau saling menularkan? Kecuali mau joged-joged dengan memakai APD," sambungnya.

Dalam video singkat yang diunggah Anji terlihat pula pria berseragam tentara yang diduga tenaga kesehatan yang ikut bergoyang bersama ratusan orang lain dan mengabaikan aturan physical distancing.

Di cuitan selanjutnya, Anji memperlihatkan ribuan orang yang hilir mudik tanpa takut berada di sekitar Wisma Atlet. Dua artis, salah satunya Aida Saskia bahkan santai membuat video berjalan di Wisma Atlet tanpa mengenakan masker.

[Gambas:Instagram]

Unggahan itu langsung menuai reaksi tajam dari publik serta rekan artis lainnya.

"Gapapa kok, menurut gw juga gapapa mereka dangdutan karna fine. Tapi tolong izinkan kami manggung lagi," komentar akun ifanseventeen.

"Ngeliat ini gw Berusaha buat positive thinking..tapi ngk nemu alasan nya..," timpal akun @virgoun_.

"KECEWA," tandas akun cakra.khan.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER